Agen Bola Sbobet

Agen Bola Indonesia – Chelsea Sertakan Diego Costa Dalam Skuad

Agen Bola Indonesia – Chelsea memasukkan nama penyerang ‘terbuang’ mereka, Diego Costa, dalam skuad untuk Liga Inggris 2017-2018 yang berisikan 25 pemain. Hal semacam ini di konfirmasi situs resmi Liga Inggris.

Walau berhasil berjasa besar membawa Chelsea merengkuh gelar Liga Inggris musim kemarin, layanan Costa nyatanya tidak diperlukan sekali lagi oleh sang manajer, Antonio Conte pada musim ini. Penyerang internasional Spanyol itu jadi surplus requirement serta gagasannya juga akan dilepaskan pada musim panas ini.

Diperkirakan oleh situs Agen Bola Indonesia bahwa  Atletico Madrid juga siap menampungnya, serta Costa sendiri beberapa waktu terakhir sangat berhasrat untuk kembali membela panji Los Colchoneros. Tetapi, tawaran Atleti yang masih tetap jauh dibawah harapan buat transfer sang penyerang bengal nyaris di pastikan kolaps, seperti jendela transfer di Spanyol juga akan ditutup sebagian jam sekali lagi.

Menarik dinanti memanglah nasib Costa setelah itu. Pasalnya, sang penyerang beberapa waktu terakhir sudah menyebutkan bila dianya takkan sempat kembali sekali lagi ke London kepada situs Agen Bola Indonesia.