Situs Judi Online

Agen Bola Sbobet – Evan Dimas Rindu Titel Juara

Agen Bola Sbobet – Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, mengakui menginginkan rasakan kembali enaknya mencapai titel juara dari lapangan hijau. Evan Dimas mengharapkan dalam umur yang masih tetap muda dapat kembali merebut trofi juara yang mungkin saja dapat diwujudkannya pada akhir musim 2017.

Bhayangkara FC sekarang ini ada di puncak klassemen Liga 1 2017 dengan 59 point, unggul empat point dari lawan paling dekat, Bali United, serta cuma tersisa enam kompetisi sampai akhir musim.

Jalan Bhayangkara FC untuk jadi juara yaitu yang terlebar diantara beberapa club Liga 1 beda, walau PSM Makassar serta Madura United juga masih tetap mesti dihadapi.

Bicara tentang titel juara Liga 1, Evan Dimas mengakui rindu juga akan titel juara. Walau sebenarnya, sampai kini di kenal tidak sering pikirkan titel juara karna menginginkan lebih dahulu konsentrasi hadapi kompetisi untuk kompetisi yang dihadapi oleh Bhayangkara FC.

Evan juga akan begitu bersukur bila pada umur saat ini dapat kembali mengangkat trofi juara.

” Dasarnya saya menginginkan jadi juara, karna kapan sekali lagi ada peluang sebesar ini. Saya paling akhir jadi juara saat di Timnas Indonesia U-19, serta saat ini ada peluang untuk kembali mencapai titel juara, ” tutur Evan Dimas saat didapati di Jakarta diambil dari Agen Bola Sbobet.

” Saya juga akan begitu bersukur, dalam umur 22 th. yang terhitung masih tetap muda, saya dapat kembali jadi juara. Jalannya telah ada, cuma tinggal bagaimana saya serta rekan-rekan mengoptimalkan jalan itu, ” lanjut pemain kelahiran Surabaya itu melansir dari Agen Bola Sbobet.

Evan Dimas memanglah sempat mengangkat trofi juara dengan Timnas Indonesia U-19 waktu memenangkan Piala AFF U-19 2013. Waktu itu, Evan Dimas sebagai kapten tim membawa tim bimbingan Indra Sjafri jadi yang paling baik sesudah menaklukkan Vietnam di pertandingan final lewat drama adu penalti.

Dalam enam pertandingan paling akhir di Liga 1, Bhayangkara FC berkemauan untuk dapat mencapai hasil prima. Diawali pertandingan tandang kontra Barito Putera yang disambung dengan pertandingan kandang kontra PSM Makassar, Bhayangkara FC lalu juga akan berkunjung ke Madura United serta menjamu Persela Lamongan. Partner Kukar serta Persija Jakarta juga akan jadi dua lawan paling akhir Evan Dimas dkk. pada musim ini.