Blackturtlemedia

Agen Bola Sbobet – Icardi Belum Layak Jadi Kapten Inter

  • Jumat, 9 Juni 2017 | 03:29
  • / 14 Ramadhan 1438
  • Dibaca : 34 kali
Agen Bola Sbobet – Icardi Belum Layak Jadi Kapten Inter

Agen Bola Sbobet – Gelandang Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Palmeiras, Felipe Melo, menilainya Mauro Icardi belum layak jadi Kapten La Beneamata. Di mata Melo, Icardi kurang dewasa.

Icardi ditunjuk jadi kapten Inter menukar Andrea Ranocchia pada 2015-16. Walau demikian, pemain 24 th. itu seringkali buat pro-kontra didalam serta luar lapangan. Dari mulai pernikahannya dengan Wanda Nara, yang disebut matan istri Maxi Lopez, sampai tulisan di otobiografinya yang buat fans Inter murka.

Melo mengaku, Inter begitu tergantung pada gol-gol Icardi. Tetapi, ia menilainya pemain Argentina itu sekarang ini bukanlah sosok yang pas untuk jadi pemimpin di lapangan.

“Icardi masih tetap begitu muda serta dia mesti tumbuh, namun dia sangat kuat sekarang ini. Bila dia tidak cetak gol, Inter tidak menang, itu sangat terang, namun ban kapten yaitu hal-hal lain. Saya fikir ini sangat berat baginya, ” kata Melo pada Agen Bola Sbobet.

“Seorang kapten mesti mempunyai rasa hormat dari beberapa lawannya. Kapten yaitu seorang yang, saat Anda lihat dia serta mendengarkannya, Anda mesti memikirkan sh*t! Serta saya juga merujuk pada oposisi, yang perlu takut kepadanya dalam arti positif, serta ini tidak berlangsung pada Icardi. ”

“Ada beberapa hal berlangsung di saat lantas, namun saya tidak lihat Icardi jadi kapten sejati hari ini. Mungkin saja satu tahun lebih lagi, karna dia seseorang juara, namun sekarang ini dia tidak bisa menggunakan ban kapten, ” Melo memberikan ke Agen Bola Sbobet.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional