Agen Bola Sbobet, Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Sbobet – Real Madrid Kembali Terlepas Jebolan Akademinya ke Club Kompetitor

Agen Bola Sbobet – Real Madrid kembali buang pemain muda jebolan akademinya. Kesempatan ini giliran Diego Llorente yang dilepaskan ke Real Sociedad.

Llorente menyetujui kontrak berdurasi lima th. dengan Sociedad. “Real Sociedad serta Real Madrid menjangkau perjanjian transfer Diego Llorente. Pemain telah melalui tes medis serta sore hari ini mendandatangani kontrak yang membuatnya gabung dengan Real untuk lima musim. Pemain belakang ini juga akan dikenalkan pada 7 Juli serta juga akan mulai pramusim dengan rekanan barunya, ” bunyi pernyataan kubu Sociedad.

Menurut Agen Bola Sbobet, pemain belakang asal Spanyol itu memanglah tidak sempat memperoleh tempat di scuad Real Madrid. Dia cuma sempat tampak sejumlah 2 x jadi pengganti di tim paling utama Los Blancos pada 2012.

Tetapi, nasibnya lebih baik waktu dipinjamkan ke Rayo Vallecano serta Malaga dalam dua musim paling akhir. Dia hampir senantiasa tampak jadi starter di ke-2 klu itu.

Bahkan juga, pemuda berumur 23 th. itu pernah memperoleh kiprah di Timnas Spanyol waktu menang 3-1 melawan Bosnia-Herzegovina pada pertandingan persahabatan th. kemarin. Keinginannya, dengan gabung ke Sociedad, kesempatan melalui karir tambah baik dapat diraihnya.

“Semua hal yang saya dengar mengenai San Sebastian sangat bagus. Saya begitu suka club seperti Real Sociedad tunjukkan ketertarikannya pada saya. Real Sociedad miliki reputasi bagus, baik di Spanyol serta Eropa, ” tutur Llorente menanggapi kepindahannya kepada Agen Bola Sbobet.