Blackturtlemedia

Agen Bola Terpercaya – Anies-Sandi Janjikan Stadion Sekelas Old Trafford, Persija Tunggu Realisasi !

  • Rabu, 19 April 2017 | 14:36
  • / 22 Rajab 1438
  • Dibaca : 55 kali
Agen Bola Terpercaya – Anies-Sandi Janjikan Stadion Sekelas Old Trafford, Persija Tunggu Realisasi !

Agen Bola Terpercaya –¬†Yang memiliki Persija Jakarta, Gede Widiade, mengharapkan Gubernur serta Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru dapat penuhi janjinya. Satu diantaranya penyediaan stadion berolahraga.

Pada November lantas, pasangan Anies Baswedan serta Sandiaga Uno pernah menjanjikan stadion berskala internasional, seperti di Manchester United, untuk tim sepakbola Persija Jakarta.

Pernyataan itu di sampaikan oleh Sandi di Perintis Futsal, Cakung, Jakarta Timur (17/11/2016). Nanti, stadion itu juga bukanlah sebatas untuk lapangan sepakbola, disana akan ada sarana untuk jalur atletik, jogging, dsb.

” Stadionnya kelak berskala internasional ya. Rumputnya kelak seperti di Manchester United. Tempat duduknya akan seperti di Jerman, Bayern Munchen ya, ” tutur Sandiaga saat itu.Nonton Film Online

Bila mengacu hasil kalkulasi cepat, pasangan Anies-Sandi saat ini dalam posisi memimpin serta nyaris di pastikan keluar sebagai pemenang Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2.

Gede juga mengharapkan janji-janji pembangunan stadion dapat terealisasi. Dia mengharapkan nanti stadion yang dijanjikan dapat jadi ” tempat tinggal ” untuk Persija serta The Jakmania (supporter Persija).

” Siapa juga pemenangnya saya katakan selamat. Mudah-mudahan selekasnya ada infrastruktur berolahraga yang dapat menyimpan semuanya elemen, termasuk juga Persija. Benahi tempat (stadion) yang telah ada pula tidak jadi masalah, ” kata Gede waktu dihubungi Agen Bola Terpercaya, Rabu (19/4/2017).

” Persija, kan, tak mesti main di Solo atau Bekasi selalu. Bila seperti itu selalu, kami resah bakal nasib keamanan (supporter) serta cost akan keluar semakin banyak dari semestinya, ” sambungnya.

Persija sekarang ini berkandang di Stadion Patriot, Bekasi. Terlebih dulu mereka juga pernah jadikan Stadion Manahan, Solo, untuk pertandingan kandang.

” Alangkah bahagiannya bila Persija miliki tempat tinggal sendiri. Saya bakal ingatkan selalu pemimpin yang menang untuk mensejahterakan orang-orang Jakarta, ” berharap Gede.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional