Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Conte : Janganlah Favoritkan Chelsea

Agen Bola Terpercaya – Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan timnya tidak dapat dipandang jadi favorite juara Prmeier League meskiupun berstatus juara bertahan. Mengapa?

Beberapa pengamat telah memperkirakan kalau The Blues juga akan kesusahan dalam usaha menjaga titel juara. Itu berkaitan dengan kedalaman scuad, terutama Chelsea juga akan tampak di Liga Champions. ” Sekarang ini diatas kertas tidak pas bila meletakkan Chelsea jadi favorite, ” kata Conte seperti ditulis Agen Bola Terpercaya.

” Musim kemarin, tidak ada satu juga yang yakin Chelsea akan jadi juara. Musim ini, ketika saat ini, saya sepakat dengan pendapat itu, ” katanya.

Conte sendiri musim panas ini telah menghadirkan Alvaro Morata, Antonio Ruediger, serta Tiemoue Bakayoko. Namun Conte tidak senang serta mengharapkan ada pemain baru yang masuk. Kekecewaannya jadi bertambah sesudah pihak club melego Nemanja Matic ke Manchester United.

” Pasti ini sisi yg tidak gampang buat kami musim ini. Namun akan tidak ada argumen buat saya, staf, atau pemain. Kami mesti berkompetisi serta coba menang dengan pemain yang ada, ” papar Conte.