Blackturtlemedia

Agen Bola Terpercaya – Cristiano Ronaldo Sangkal Tudingan Gelapkan Pajak

  • Rabu, 14 Juni 2017 | 16:45
  • / 19 Ramadhan 1438
  • Dibaca : 21 kali
Agen Bola Terpercaya – Cristiano Ronaldo Sangkal Tudingan Gelapkan Pajak

Agen Bola Terpercaya –┬áMegabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, lewat perwakilannya, menyanggah tuduhan masalah penggelapan pajak. Tudingan itu berkaitan dengan pendapatan Ronaldo di klubnya, Real Madrid, yang diklaim meraih 14, 7 juta euro atau sekitaran Rp 219 miliar.

Terlebih dulu, pada Selasa (13/6/2017), jaksa di Madrid ajukan aduan ke pengadilan di Pozuelo de Alarcon yang menuding peraih gelar Ballon d’Or sejumlah empat kali itu dengan ” sadar ” hindari kewajibannya untuk membayar pajak.

Dalam aduan itu, juga ada pernyataan kalau Ronaldo sudah membangun ” jaringan usaha ” pada 2010 untuk sembunyikan pendapatannya dari hak cipta pada th. 2011 sampai 2014.

Walau demikian, Gestifute, perusahaan yang dipunyai oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes, keluarkan pernyataan yang merinci pendapatan client mereka, untuk pembayaran, berkaitan dengan hak cipta.

Diluar itu, Gestifute juga bersikeras kalau ” tidak sempat ada penyembunyian atau sedikit juga hasrat untuk sembunyikannya ” (menggelapkan pajak).

Gestifute menyebutkan kalau perusahaan Tollin yang didirikan pada 2004 lantas saat Ronaldo berhimpun dengan Manchester United tak ada hubungannya dengan maksud untuk lakukan pencucian dana. ” Jaksa penuntut umum sudah melayangkan komplain mereka pada Cristiano Ronaldo serta bukanlah adalah klaim yang bermakna ada pergantian substansial, ” sekian bunyi launching resmi Agen Bola Terpercaya.

” Jaksa penuntut umum menganggap kalau Ronaldo ikut serta dalam pencucian dana, seperti yang dikerjakan sebagian pemain yang lain, saat beberapa besar pendapatan segera di terima oleh sang pemain tidak ada keterlibatan pihak luar, ” lanjut pernyataan itu.

” Tak ada susunan spesial dibuat untuk hindari pajak. Tollin 100 % dipunyai Cristiano Ronaldo mulai sejak pertama kalinya dibuat pada 2004. Itu didirikan saat sang pemain tiba di Manchester United, enam th. sebelumnya berhimpun dengan Real Madrid. ”

” Jumlah yang diumumkan bisa didiskusikan, namun terang kalau pemain sepak bola itu (Ronaldo) tidak berupaya untuk hindari pajak, ” sekian isi pernyataan itu.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional