Blackturtlemedia

Agen Bola Terpercaya – Enrique : Serang, Serang, serta Serang!

  • Rabu, 19 April 2017 | 14:22
  • / 22 Rajab 1438
  • Dibaca : 15 kali
Agen Bola Terpercaya – Enrique : Serang, Serang, serta Serang!

Agen Bola Terpercaya – Luis Enrique menyatakan bila Barcelona tak miliki pilihan terkecuali menyerang. Defisit tiga gol melawan Juventus dapat dikejar bila berkaca ke babak terlebih dulu.

Barcelona mempertaruhkan nasib dinihari kelak waktu melawan Juventus. Di leg pertama, Blaugrana menelan kekalahan 0-3.

Terlebih dulu, kondisi yang sama berhasil mereka lalui saat membalas kekalahan 0-4 dari PSG di Paris pada babak 16 besar, yang berlanjut dengan kemenangan 6-1 di Camp Nou.Agen Bola Terpercaya

Saat ini dalam pertandingan yang bertopik ‘Mission Impossible II’, Enrique menginginkan comeback kembali berlangsung. Untuk keluar dari lubang jarum, dia bakal memerintahkan anak asuhnya untuk menyerang.

” Mereka (Juventus) mesti ambillah ketentuan utama apakah menginginkan bertahan atau menyerang. Kami hanya miliki satu pilihan : serang, serang, serang serta saat kita bersantai, serang lagi, ” kata Enrique seperti ditulis Football Italia.

” Saksikan saja besok, saya tidak paham apa yang bakal dikerjakan Juve, namun kami bakal memainkan permainan kami sendiri, ” sambungnya.

Enrique juga menyatakan kalau kekalahan 0-3 melawan Juventus semestinya lebih gampang untuk dikejar. Hal semacam itu dipercaya karena berkaca dengan hasil waktu melawan PSG.

” Apa kami dapat mengerjakannya? Tak ada kesangsian. Ini lebih gampang, 0-4 (melawan PSG) lebih rumit, ” imbuhnya kepada Nonton Film Online

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional