Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Inzaghi Anggap Lazio Tidak Mujur

Agen Bola Terpercaya –¬†Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, berasumsi timnya tidak mujur pada pertandingan melawan Juventus di final Coppa Italia. Menurut dia, bila Lazio sedikit lebih mujur, jalannya kompetisi dapat tidak sama. Lazio memberi perlawanan sengit waktu hadapi Juventus di Stadion Olimpico, Kamis (18/5/2017) dinihari WIB. Biancocelesti bahkan juga hampir unggul lebih dahulu pada menit-menit awal.

Dalam satu serangan balik cepat, Keita Balde Diao menusuk ke kotak penalti Juve serta melepas tembakan. Tembakan Keita sedikit beralih arah sesudah tentang tangan Andrea Barzagli serta lalu menghantam tiang gawang. Sesudahnya, Juventus membuat semakin banyak kesempatan. Dua buah kesempatan Juve dimaksimalkan oleh Dani Alves serta Leonardo Bonucci jadi gol di babak pertama.

Pada paruh ke-2, Lazio semakin banyak menghimpit Juventus. Walau demikian, beberapa percobaan mereka mentah di tangan penjaga gawang Juve, Neto. Alhasil, sampai pertandingan selesai, Lazio tetaplah kalah 0-2.

” Kita tengah mengulas finalis Liga Champions, namun malam ini mereka hadapi satu tim Lazio yang dapat berikan perlawanan serta tak mujur, ” tutur Inzaghi pada Rai Sport.

” Pada babak pertama, ada handball yang membelokkan bola ke tiang gawang serta itu mungkin merubah permainan. Satu final ditetapkan oleh insiden-insiden serta malam ini insiden-insiden tidak jalan selesai tekad kami, ” imbuhnya.

Ketidakberuntungan yang disebut Inzaghi termasuk juga keadaan Marco Parolo serta Stefan de Vrij. Dia sangat terpaksa ganti dua pemainnya itu akibat cedera.

” Parolo begitu menginginkan bermain serta berupaya sampai akhir, namun dia tidak dapat lanjut. Ada dua pemain kami yang cedera di Florence pada hari Sabtu serta hari ini kami miliki semakin banyak permasalahan, jadi kami tidak mujur, ” katanya.

” Beberapa pemain saya mengagumkan musim ini serta malam ini tampak begitu baik. Ini yaitu satu malam yang emosional, kami mesti berterima kasih pada fans serta dengan sedikit keberuntungan kompetisi dapat jalan tidak sama. Beberapa pemain saya miliki musim yang begitu bagus, ” kata Inzaghi.