Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Kalah di Final Coppa Italia, Lazio Tetaplah Lakoni Musim yang Hebat

Agen Bola Terpercaya –¬†Kekalahan di final Coppa Italia memanglah bikin Lazio kecewa. Namun perjalanan Lazio selama ini di musim ini dinilai tetaplah mengagumkan.

Lazio mesti mengaku kelebihan Juventus di final Coppa Italia. Dalam kompetisi di Stadion Olimpico, Kamis (18/5/2017) dinihari WIB, Lazio kalah 0-2 dari Juve.

Kekalahan ini memanglah bikin Lazio mesti mengubur harapannya untuk tutup musim dengan trofi. Namun gelandang Lazio, Senad Lulic, menilainya timya tetaplah melakukan musim yang mengagumkan.

Lazio memanglah alami penambahan daripada musim lantas yang cuma hingga perempatfinal Coppa Italia. Sesaat di Serie A, sesudah cuma finis kedelapan di musim lantas, Lazio saat ini tempati peringkat ke empat serta meyakinkan tiket Liga Europa musim depan.

” Benar kalau ada rasa kecewa, karna kami kalah di final, namun Anda belajar dari kondisi ini serta kami kalah dengan kepala tegak, ” tutur Lulic seperti ditulis Football Italia.

” Kami mesti kembali konsentrasi hadapi hari Minggu. Tak ada fungsinya mengulas siapa yang bikin kekeliruan, karna kenyataannya mereka tampak bagus dalam mengoptimalkan kesempatan serta kami tak. ”

” Selama ini, musim ini mengagumkan serta masih tetap belum usai, jadi kami mesti lanjut seperti ini. Tujuan kami yaitu pertandingan Eropa. Saat ini kami menginginkan mengakhiri musim dengan dua hasil positif melawan Inter serta Crotone untuk bertahan di posisi ke empat. ”

” Musim ini tak selesai hari ini serta bakal jadi kekeliruan besar bila memikirkan sekian, ” tuturnya.