Blackturtlemedia

Agen Bola Terpercaya – ‘Messi Hanya Dapat Dihentikan Sniper’

  • Minggu, 14 Mei 2017 | 23:02
  • / 17 Sya'ban 1438
  • Dibaca : 21 kali
Agen Bola Terpercaya – ‘Messi Hanya Dapat Dihentikan Sniper’

Agen Bola Terpercaya –┬áBintang Barcelona Lionel Messi hanya dapat dihentikan oleh barisan penembak tepat dengan kata lain sniper. Sekian disebutkan Pelatih Las Palmas Quique Setien dengan cara berkelakar. Messi musim ini telah cetak 35 gol di La Liga. Keseluruhannya di semuanya arena, pemain Argentina berumur 29 th. itu telah mengemas 51 gol.

Ia juga bakal jadi andalan paling utama Blaugrana saat bertamu ke markas Las Palmas, Senin (15/5/2017) dinihari WIB, dalam usaha melindungi kans juara di La Liga. Las Palmas juga tahu persis begitu sulitnya meredamnya. Simak saja jawaban Setien saat di tanya bagaimana strateginya hentikan Messi serta Barcelona dinihari kelak.

” Dengan sebagian sniper dari tribun pemirsa, ” tutur Setien seperti ditulis Soccerway.

” Saat beberapa pemain jenis ini ada dalam performa paling baik jadi tidak dapat meredamnya, serta saat mereka berbarengan, Messi, Neymar, serta (Luis) Suarez, jadi efektifivitas mereka berlipat serta tidak ada yang dapat hentikan.

” Mari kita tunggulah kalau saja mereka kelak sedikit ketiduran waktu kompetisi, yang disebut hanya satu hal yang dapat kami berharap, ” sebutnya.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional