Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Mourinho Sebut Final Liga Europa sebagai Pertemuan Dua Monster

Agen Bola Terpercaya –┬áManchester United serta Ajax Amsterdam bakal berjumpa di final Liga Europa musim ini. Manajer MU, Jose Mourinho, menyebutkan final ini sebagai pertemuan dua monster. MU mengambil langkah ke final sesudah hentikan Celta Vigo dengan agregat 2-1 di semi final. The Red Devils setelah itu bakal berduel dengan Ajax pada pertandingan final di Friends Arena, Solna, Swedia, 24 Mei yang akan datang. Ajax sendiri lolos selesai singkirkan Lyon dengan agregat 5-4.

Walau bakal berduel di partai puncak satu pertandingan kasta ke-2 di Eropa, ke-2 tim sejatinya miliki histori bagus. MU yaitu pemegang gelar Liga Inggris paling banyak (20 gelar) serta sudah memenangi Piala/Liga Champions sejumlah tiga kali. Disamping itu, Ajax yaitu club tersukses di Belanda serta sudah memenangkan Liga Belanda sejumlah 33 kali. Di pertandingan antarklub Eropa, Ajax pernah berjaya serta terdaftar empat kali memenangi Piala/Liga Champions dan sekali memenangkan Piala UEFA.

” Pertama-tama dua monster — histori Manchester United serta histori Ajax mengagumkan, ” tutur Mourinho seperti ditulis website Agen Bola Terpercaya.

” Namun, untuk kami (bila menang) itu bermakna satu trofi serta maju ke Liga Champions untuk musim depan. Final senantiasa mengasyikkan serta Liga Europa yaitu pertandingan yang besar serta indah, ” tuturnya.

Mourinho berniat mengutamakan Liga Europa daripada Premier League. Manajer asal Portugal itu tidak perduli timnya finis diluar empat besar seandainya dapat memenangkan Liga Europa. Baginya, maju ke Liga Champions lewat jalur juara Liga Europa lebih untungkan dari pada lewat jalur peringkat akhir liga.

” Sudah pasti ini tambah baik karna ini yaitu satu trofi. Sudah pasti ini yaitu trofi ke-2 di Eropa serta ini yaitu satu trofi utama. Itu berikan peluang pada Anda untuk main di Piala Super Eropa pada bln. Agustus, jadi pertandingan di Stokholm yaitu pertandingan besar untuk kami, ” tuturnya.