Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Pemecatan Sven-Goran Eriksson Mengonfirmasi Begitu ” Kejam ” Liga China

Agen Bola Terpercaya –┬áSven-Goran Eriksson menaikkan daftar ” korban kekejaman ” Liga China musim 2017. Dia dipecat oleh Shenzhen FC, Selasa (13/6/2017).

Termasuk juga Eriksson, sudah berlangsung 10 pemecatan pelatih di China League One, pertandingan kasta ke-2 disana. Mengenai meliputi Chinese Super League jadi level paling tinggi, Eriksson jadi korban ke-17. Tampak juga beberapa nama besar yang didepak, salah satunya Ciro Ferrara, Hong Myung-bo, serta Jose Manuel Gonzalez.

Untuk argumen pendepakan dianya, Eriksson dipandang tidak berhasil mengangkat prestasi tim. Shenzhen diinginkan dapat promosi ke kasta pertama musim depan, namun masih tetap tertahan di tempat ke empat dengan selisih tujuh angka ke puncak tabel sekarang ini.

Argumen diperkuat dengan trend minor Shenzhen di liga. Mereka tidak berhasil memenangi delapan kompetisi paling akhir, bahkan juga tiga salah satunya berbuntut kekalahan. Paling akhir, Shenzhen ditahan imbang 3-3 oleh tim papan bawah, NMG Zhongyou, Sabtu (10/6/2017).

Ini jadi pengalaman pemecatan pertama buat Eriksson sepanjang berkarier di China. Terlebih dulu, dia meninggalkan Guangzhou R&F serta Shanghai SIPG karna perselisihan dengan manajemen, bukanlah karena prestasi. Sebelumnya menjajal karir di China, Eriksson mempunyai perjalanan cukup panjang. Dia pernah mengatasi AS Roma, Lazio, Manchester City, tim nasional Inggris, Meksiko, serta Pantai Gading, Dikutip sumber Agen Bola Terpercaya.