Blackturtlemedia

Agen Bola Terpercaya – Persib Vs Persiba, Sesudah Tercebur, Maung Tidak Menginginkan Terbenam

  • Minggu, 11 Juni 2017 | 09:02
  • / 16 Ramadhan 1438
  • Dibaca : 28 kali
Agen Bola Terpercaya – Persib Vs Persiba, Sesudah Tercebur, Maung Tidak Menginginkan Terbenam

Agen Bola Terpercaya –┬áTelah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa ini adalah ungkapan yang paling pas untuk keadaan Persib Bandung mendekati kompetisi kontra Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (11/6/2017). Sesudah kehilangan Ahmad Jufriyanto yang terserang hukuman akumulasi kartu kuning dan dua pemain muda, Gian Zola serta Febri Hariyadi (tim nasional U-22), Maung Bandung juga kehilangan Djadjang Nurdjaman.

Sang pelatih menyebutkan mundur selesai Persib ditekuk Bhayangkara FC akhir minggu lantas. Posisinya sesaat di ambil alih oleh asisten pelatih Herrie Setyawan. Pria yang akrab disapa Jose ini mengemban tanggung jawab pada pertandingan melawan Persiba. Pekerjaan Herrie tidak enteng karna terkecuali mengatasi bagian tehnis, dia harus juga menghidupkan mental pemain Persib yang tengah anjlok sesudah jadi tujuan kecaman bobotoh yang terasa kecewa lihat performa tim pujaannya hingga minggu kesembilan.

Herrie optimistis Atep dkk telah melupakan peristiwa terdahulu serta konsentrasi hadapi pertandingan tersebut. ” Sesudah tercebur, kami tidak ingin selalu terbenam. Hanya satu jalan yaitu kami mesti bangkit serta mencetak kemenangan atas Persiba, ” katanya.

Herrie mengerti Persiba menyambangi Kota Kembang dengan motivasi berlipat sesudah mencetak kemenangan pertama sepekan yang lalu. Ia juga sadar benar tim asuhannya mesti tampak tanpa ada Jufrianto, satu diantara pemain pilar di bidang pertahanan Persib. Walau demikian, Herrie tidak terlalu cemas. ” Masih tetap ada Wildansyah atau Tony Sucipto, bahkan juga dapat pula Raphael Maitimo. Kita saksikan saja kelak siapa yang paling siap, ” tuturnya.

Di lain pihak, Persiba menilainya kondisi yang berlangsung di badan Persib tidak bakal punya pengaruh banyak pada performa tim. Pelatih Milomir Seslija bahkan juga memanggil Maung Bandung malah dapat mengamuk dalam kondisi terluka begini. ” Saya tidak dapat memperkirakan. Saya bukanlah peramal. Mungkin bila ada pelatih baru, mereka bakal jadi makin terpacu, ” tutur Milo seperti diambil dari website Agen Bola Terpercaya.

Selanjutnya, Milo memohon beberapa pemain tampak maksimum supaya paling tidak dapat membawa pulang poin ke Balikpapan. ” Yang pasti, kami tanpa ada beban saja. Bila telah meyakini serta optimistis, tentu dapat menuai hasil paling baik, ” ucapnya.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional