Agen Bola Sbobet, Agen Bola Terpercaya, Agen Judi Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Ramai Skandal Video Sex Dele Alli

Agen Bola Terpercaya – Satu skandal mencuat, menyeret nama Dele Alli. Mengedar video sex berdurasi singkat yang menghadirkan gelandang Tottenham Hotspur itu.

Seperti diambil Agen Bola Terpercaya, video sex itu berdurasi 12 detik. Dalam video tampak Alli lakukan oral sex dengan seseorang wanita, sesaat seseorang pria beda merekamnya.

Banyak spekulasi bermunculan berkaitan video sex Dele Alli. Sport24 mengatakan aktornya yaitu seseorang fans Liverpool yang meretas account iCloud punya Alli.

Dijelaskan motifnya yaitu kekesalan pada Alli, yang lakukan diving waktu Spurs menahan imbang Liverpool 2-2 di Anfield, Minggu (4/2/2018). Di pertandingan itu, Alli berpura-pura terjatuh di kotak penalti waktu Spurs tengah ketinggalan 0-1.

Belum juga terang kebenaran masalah video itu. Menurut Marca yang merilis The Sun, pihak gelandang berumur 21 th. itu akan meniti jalur hukum manfaat merampungkan masalah ini. Di banding musim kemarin, perform Alli sendiri tengah kurang gemilang. Ia baru cetak 9 gol dari 33 kompetisi dengan Spurs di semuanya pertandingan.