Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Ramos Tidak Meyakini Morata Tetaplah di Madrid Musim Depan

Agen Bola Terpercaya –┬áHari esok Alvaro Morata sekarang ini tengah kencang dispekulasikan. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, juga tidak meyakini Morata akan bertahan musim depan.

Morata sekarang ini tengah kencang dikabarkan akan merapat ke Manchester United. Menurut berita dari beberapa media Inggris serta Spanyol, Madrid serta MU telah meraih kata setuju masalah nilai transfer70 juta poundsterling.

Dalam sekian hari ke depan Morata bakal mengurusi kepindahannya ke Old Trafford. Transfer ini tidak terlepas dari layanan Jose Mourinho sebagai manajer MU yang memanglah merayu segera si pemain untuk datang.

Terlebih Morata memanglah tengah bimbang menyusul ketidakpastian statusnya jadi pemain inti Madrid. Pasalnya musim ini, Morata kalah berkompetisi dengan Karim Benzema, Gareth Bale, serta Cristiano Ronaldo.

Berkaitan hari esok rekanan setimnya di Madrid, Ramos sendiri belum mengetaui dengan terang apa gagasan Morata. Yang tentu, Ramos bakal senantiasa mendoakan yang paling baik untuk penyerang 24 th. itu. ” Kita bakal selekasnya tahu apakah Morata akan pergi, ” tutur Ramos seperti diambil Agen Bola Terpercaya.

” Saya menyayanginya serta senantiasa mendoakan yang paling baik untuk dia. Saya tidak dapat memastikan apakah dia akan bertahan atau tidak, ” sambungnya.

Di musim 2016/2017, Morata yaitu topskorer ke-2 Madrid dengan 20 gol di semua pertandingan.