Blackturtlemedia

Agen Bola Terpercaya – Ronaldo ‘Panas’ Mendekati Finis

  • Kamis, 18 Mei 2017 | 04:17
  • / 21 Sya'ban 1438
  • Dibaca : 26 kali
Agen Bola Terpercaya – Ronaldo ‘Panas’ Mendekati Finis

Agen Bola Terpercaya –┬áReal Madrid selangkah lagi meraih garis finis di musim ini. Berita baiknya yaitu Cristiano Ronaldo tidak berhenti cetak gol untuk gol untuk Los Blancos. Di La Liga, Madrid hanya tinggal sejengkal menuju titel liga ke-33 mereka selesai menang 4-1 atas Celta Vigo, Kamis (18/l5/2017) dinihari WIB. Madrid saat ini memuncaki klassemen dengan 90 poin, unggul tiga angka dari Barcelona, serta cuma perlu satu poin waktu hadapi Malaga akhir minggu kelak.

Terkecuali garis finis di Spanyol, Madrid juga tengah menguber garis finis yang lain di Cardiff saat mereka hadapi Juventus di final Liga Champions. Dua gelar yang akan memastikan sekali untuk perjalanan Los Merengues musim ini.

Madrid pasti mengharapkan semuanya pemainnya dalam keadaan fit terlebih sang mesin gol, Ronaldo, yang bagusnya saat ini tengah on fire. Dua golnya ke gawang Celta yaitu yang ke-13 dari 10 kompetisi di semua pertandingan.

Spesial untuk di liga, ini yaitu gol ke-13 dari delapan kompetisi terakhirnya atau yang ke-24 dari 28 pertandingan. Ronaldo juga mensyukuri ketentuan Zinedine Zidane yang sering merotasinya dalam satu bulan paling akhir ini hingga keadaannya selalu fit.

” Anda memenangi beberapa hal diakhir musim. Pelatih menginginkan mengatasi semuanya dengan baik musim ini. Kami miliki scuad yang begitu bagus, dengan adanya banyak pemain muda serta memiliki pengalaman. Saya miliki saat istirahat semakin banyak musim ini, dapat tampak bagus diakhir musim, ” tutur Ronaldo seperti diambil Soccernet.

” Ini jalan baik, ini berlangsung karna semua direncanakan. Saya tengah tampak baik serta menolong tim dengan gol-gol sekarang ini. Jadi saya begitu suka, ” sambungnya.

” Yang saya kerjakan yaitu cetak gol serta memperoleh gol ke-2. Memanglah saya tidak sering melupakan peluang seperti itu, namun itu lumrah saja berlangsung pada manusia yang sering lakukan kekeliruan, ” tutup Ronaldo berkaitan tendangannya dari depan gawang yang melenceng mendekati akhir babak ke-2.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional