Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Suarez Dua Gol, Barcelona Tangani Espanyol 3-0

Agen Bola Terpercaya – Barcelona tampak sebagai pemenang di derby kontra Espanyol. Hasil itu sekalian membawa mereka kembali pada puncak klassemen serta melindungi desakan untuk Real Madrid.

Berlaga di RCDE Stadium, Minggu (30/4/2017) dinihari WIB, Barca menguasai mulai sejak kick-off. Namun tampilan disiplin serta keras Espanyol bikin Blaugrana kesusahan membuat kesempatan di paruh pertama. Barca mendapat barokah dimuka babak ke-2, saat Luis Suarez buka kelebihan memakai blunder fatal Espanyol. Gol itu mulai lebih buka permainan tuan tempat tinggal.

Barca menaikkan gol di menit ke-76 lewat tendangan Ivan Rakitic. Di menit ke-87, Suarez cetak gol keduanya di partai ini lagi-lagi karena kekeliruan fatal pertahanan Espanyol. Kemenangan membawa Barca sesaat memimpin klassemen dengan nilai 81 dari 35 kompetisi. Mereka unggul head to head atas Madrid di posisi dua, namun Los Blancos baru bermain 34 kali. Tengah Espanyol sendiri ada ditempat kesembilan dengan 50 angka.

Jalannya Pertandingan

Baru lima menit jalan, Barca telah segera memperoleh ancaman. Felipe Caicedo menusuk serta melepas umpan terobosan ke Jurado. Jurado lolos dari jebakan offside, tetapi tendangannya melebar.

Barca cukup kesusahan membuat kesempatan, Espanyol tampak disiplin serta tidak sangsi hentikan beberapa pemain Barca dengan tekel-tekel. Usaha Neymar di menit ke-12 terhambat. Demikian pula tendangan Ivan Rakitic tiga menit berselang, yang selesai melebar sesudah mengenai Diego Reyes. Barca betul-betul menguasai, namun selalu kerepotan memberi ujian serius untuk Diego Lopez. Umpan lambung Neymar dari kiri disambut sundulan Sergi Roberto yang cukup bebas di segi kanan pada menit ke-40, namun masih tetap menyamping di kanan gawang.

Kesempatan yang lain untuk Barca di menit ke-45. Lewat serangan cepat, Neymar terima bola dari Luis Suarez serta mengarahken tendangan. Selesai tidak tebal saja di segi kiri gawang. Lima menit babak ke-2 jalan, Barca memecah kebuntuan. Kekeliruan fatal dari Jurado yang punya maksud lakukan back pass, bola malah lebih dekat ke Suarez yang lalu mengalahkan Lopez di duel satu lawan satu.

Di menit ke-60, Neymar memaksa Lopez lakukan penyelamatan krusial. Memperoleh bola di segi kiri didalam kotaki penalti, tanpa ada ancang-ancang Neymar melepas tendangan terarah ke sudut kanan atas gawang. Lopez ‘terbang’ untuk menepis bola. Satu sundulan dari Rakitic tidak lama berselang menyongsong umpan Neymar hanya selesai melambung. Sesaat tendangan Messi di menit ke-69 dapat diantisipasi oleh Lopez.

Espanyol balas meneror selang beberapa saat lewat Jurado. Tendangan kaki kirinya dapat diamankan Marc-Andre ter Stegen. Di menit ke-76 Barca melipat-gandakan kelebihan. Messi merangsek lewat tengah, lantas menyodorkan bola ke Rakitic di segi kirinya. Rakitic dengan tenang melepas tendangan mendatar yang mengalahkan Lopez.

Tendangan Messi di menit ke-81 masih tetap gampang diamankan Lopez. Sesaat usaha Sergi Roberto lalu pas ke arah penjaga gawang Espanyol itu. Enam menit lalu, Suarez cetak gol ketiga Barca. Umpan lambung Messi dari kiri tidak berhasil disapu dengan prima oleh Aaron Martin. Bola malah berhenti serta dapat diambil oleh Suarez, yang tanpa ada kesusahan bermakna menceploskannya kedalam gawang. Barca mencatatkan beberapa kesempatan di menit-menti akhir, lewat Neymar serta Messi. Namun semua berhenti di tangan Lopez. Pertandingan selesai selang beberapa saat, Dikutip dari situs Agen Bola Terpercaya.

Susunan pemain :

Espanyol : Diego Lopez ; J Lopez, David Lopez, D Reyes, Aaron ; Piatti (Pérez 66′), Fuego (Roca 79′), Victor, Jurado ; Gerard, Caicedo (Baptistao 61′)

Barcelona : Ter Stegen ; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba ; Rakitic, Busquets, Gomes (Mascherano 79′) ; Messi, Suarez, Neymar