Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Telah Miliki Scuad Oke, Saatnya Montella Menunjukkan Diri Lebih Jauh

Agen Bola Terpercaya –┬áVincenzo Montella diberi scuad berkwalitas menyongsong musim depan. Saat ini saatnya Montella menunjukkan kwalitas dianya lebih jauh. Montella mengatasi Milan mulai sejak musim panas th. kemarin. Dengan komposisi scuad yang tidak dapat disebut istimewa, pelatih 43 th. itu dinilai telah membawa Milan memperoleh hasil lumayan.

Rossoneri finish di tempat enam Serie A musim kemarin, hingga maju ke Liga Europa musim depan. Dengan permainan, Milan juga dinilai miliki ciri-khas dengan gaya permainan menyerang nan atraktif.

Musim depan, bebannya juga akan berlainan untuk Montella. Lolos Liga Champions akan jadi tujuan minimum dari manajemen, terutama sesudah berbelanja besar musim panas ini. Diavolo Rossi telah menggelontorkan sekitaran 124 juta euro untuk merekrut tujuh pemain selama ini. Salah satunya Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Franck Kessie, serta Fabio Borini.

Jumlah itu akan jadi bertambah waktu Leonardo Bonucci diresmikan kelak. Bonucci di ambang kepindahan dari Juventus dengan nilai transfer sekitaran 40 juta euro. Eks gelandang Juventus serta tim nasional Italia Alessio Tacchinardi menilainya musim depan juga akan jadi periode pembuktian Montella, seberapa dapat dia diakui memegang scuad mahal.

” Th. ini Vincenzo Montella mesti menunjukkan dianya seseorang pelatih besar. Seperti dia membuat tim bermain baik serta memberi mereka satu jati diri, dia mesti memberi suatu hal yang lebih, ” kata Tacchinardi pada Agen Bola Terpercaya.

” saya telah lihat Andre Silva main dengan segera serta dia nampaknya dia agak kurang mantap untuk memimpin lini serang. Napoli serta Juve telah miliki fondasi solid serta itu bermakna mereka juga akan tidak sering membuat kekeliruan. Namun dengan scuad ini, Milan dapat lakukan suatu hal yang mengagumkan, ” tutur pria 41 th. ini seperti diambil Football Italia.

Selama karirnya jadi pelatih, tempat empat yaitu tempat finish teratas Montella dengan club yang dicapainya. Hasil itu dicapainya saat mengatasi Fiorentina.