Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Zidane Perkiraan Sevilla Suguhkan Pertandingan Rumit

Agen Bola Terpercaya –┬áZinedine Zidane memohon anak asuhnya tampak habis-habisan hadapi Sevilla dalam kelanjutan La Liga. Dia memperkirakan pertandingan itu akan rumit. Madrid tersisa tiga kompetisi lagi di sisa musim La Liga 2016/2017 ini. Yang paling dekat, Los Blancos akan menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu pada Senin (15/5/2017) dinihari WIB.

Sevilla berkelanjutan di papan atas. Mulai sejak minggu ke-29 mereka tidak tergeser dari peringkat ke empat. Zidane mewaspadai benar Sevilla. Berkaca pertemuan terlebih dulu, Madrid hanya dapat menang satu kali atas Sevilla dalam tiga pertemuan paling akhir di semuanya arena.

” Kami mempunyai tiga kompetisi final La Liga serta kami bakal mengawalinya besok (dinihari kelak WIB). Kami cuma fokus pada Sevilla, ” kata Zidane seperti diambil ESPN. ” Ini jadi kompetisi vital untuk mendulang poin serta tetaplah berjuang untuk penuhi misi kami. Ini yaitu kompetisi yang memastikan, seperti juga bebrapa pertandingan yang lain serta kami bakal tampak habis-habisan untuk memperoleh tiga poin.

” Kompetisi bakal susah. Sevilla ada di papan atas papan klassemen La Liga selama th.. Mereka tim yang hebat serta kami kompetisi itu akan rumit, ” ucap dia.