Agen Poker Online

Agen Poker Online – Atletico Tidak Menyesal Theo Hernandez Dibajak Madrid

Agen Poker Online – Theo Hernandez telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Atletico Madrid serta geser ke Real Madrid. Menurut Saul Niguez, Atletico serupa sekali tidak menyesalinya. Theo dengan kakaknya, Lucas Hernandez, yaitu lulusan akademi Atletico serta ayahnya Jean-Francois juga sempat menguatkan club dimuka 90-an. Telah terang bukanlah bila keluarga Hernandez itu Atletico banget?

Nah, lain dengan Lucas yang memanglah segera memperoleh tempat di scuad paling utama Atletico walau tidak senantiasa seringkali dimainkan, Theo mulai sejak lulus dari akademi jadi mesti dipinjamkan dahulu ke Alaves pada 2016 yang lalu. Alaves jadi club senior profesional pertamanya dalam karir Theo. Pada musim kiprahnya di La Liga, Theo tampak oke dengan tampak 38 kali serta membuat dua gol. Perform berikut yang membuat Theo diincar club besar termasuk juga Madrid.

Selanjutnya, Theo pilih Madrid yang notabene yaitu lawan sekota Atletico serta kepindahannya sejumlah 26 juta euro itu mengundang pertanyaan. Kehilangan Theo pasti merugikan untuk Atletico mengingat dia mungkin saja aset hari esok club itu. ” Itu yaitu ketentuan Theo serta dia paham apa yang telah diambilnya, ” papar gelandang Atletico, Saul, masalah ketentuan Theo hengkang.

” Dia pemain lulusan akademi club ini serta dia mesti menghormati darimana dia berasal. Bila dia menghormati kami semuanya jadi saya tidak jadi masalah dimanapun dia pergi, ” sambungnya seperti diambil Agen Poker Online.

” Bila dia tidak mau sekali lagi dengan kami disini jadi kami akan tidak mempertahankannya. ”

” Kami akan menyongsong hangat semuanya yang menginginkan datang kesini serta tidak bikin pusing mereka yang menginginkan pergi dari sini, ” tutup Saul yang barusan perpanjang kontrak dengan Atletico hingga 2026.