Agen Poker Online

Agen Poker Online – Barca Dinilai Miliki Bek Baru Setara Dani Alves

Agen Poker Online –┬áBarcelona berhasil menghadirkan Nelson Semedo dari Benfica. Pemain dengan tempat bek kanan itu dinilai memiliki kwalitas setara Dani Alves. Semedo ditebus Barca dari Benfica dengan nilai transfer yang ditaksir menjangkau 30 juta euro. Pemain berumur 23 th. itu dikontrak lima musim ke depan.

Semedo diinginkan jadi jalan keluar di bagian kanan pertahanan Barca. Musim kemarin, tempat fullback kanan Azulgrana di isi oleh Sergi Roberto, yang sejatinya seseorang gelandang. Sesaat stock bek kanan yang ada, Aleix Vidal, jadi seringkali cedera.

Semedo bukanlah tujuan hanya satu Barca untuk isi tempat bek kanan. Terlebih dulu, mereka mengincar fullback kanan Arsenal, yang disebut jebolan La Masia, Hector Bellerin. Bekas pelatih Semedo, Helder Cristovao, yang menilainya tinggi pesepakbola 23 th. itu. Keduanya bekerja serupa saat di Benfica B. Dia mengatakan Semedo memiliki kemiripan dengan Dani Alves, bek kanan andalan Barca yang pindah ke Juventus musim kemarin.

” Dia menpunyai kwalitas setara Alves. Saya fikir, semuanya pemain yang dibicarakan beberapa orang, termasuk juga Bellerin, mungkin saja Semedo yang paling mendekati Alves, ” ucap Cristovao seperti ditulis Agen Poker Online.

” Nelson pemain yang begitu percaya pada kekuatan dianya. Dia penyayang keluarga, menikah dengan pacarnya yang dia kenal di kampung halamannya Sintra serta miliki seseorang anak berumur satu tahun. ”

” Dia amat cepat serta Barca bermain dengan susunan yang begitu tinggi, dengan garis pertahanan yang begitu tinggi menjangkau 40-45 mtr. dari penjaga gawang. ”

” Dia sangat kuat di tempat sayap, dapat lakukan gabungan apik dengan pemain bertahan serta diluar jadi saya tidak berfikir bila dia akan kesusahan menyesuaikan, ” sambung Cristovao.

Aspek pelatih juga dinilai Cristovao akan menolong Semedo. Pelatih Barca musim yang akan datang, Ernesto Valverde, dipandang miliki gaya permainan yang pas untuk dia, dari pada Luis Enrique atau Josep Guardiola sekali juga.

” Saya fikir semakin lebih gampang untuk Semedo dengan Valverde dari pada dengan Luis Enrique atau Guardiola. Valverde miliki gaya yang sedikit berlainan untuk pertahanan, dia berikan banyak kebebasan pada beberapa pemain, pada intinya sedikit lain dengan Enrique atau Guardiola, ” kata Cristovao meneruskan.

Musim kemarin Semedo bermain sejumlah 31 kali di Liga Portugal, cetak satu gol serta enam assist, lakukan 67 kali clearance, 38 intersep serta enam kali blok.