Agen Poker Online

Agen Poker Online – Barito Putera Taklukkan Persib

Agen Poker Online –┬áBarito Putera sukses mengoptimalkan peluang tampak di kandang sendiri. Hadapi Persib Bandung, Laskar Antasari menang tidak tebal dengan score 1-0. Hanya satu gol Barito pada kompetisi di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017), diciptakan oleh Matias Cordoba pada menit ke-65. Cordoba menjebol gawang Persib yang dikawal oleh I Made Wirawan lewat sepakan dari luar kotak penalti.

Dengan hasil ini, Barito naik ke tempat ke-11 klassemen sesaat Liga 1 dengan pencapaian 16 point dari 11 pertandingan. Tim garapan Jacksen F. Tiago itu ada pas diatas Persib yang miliki 16 point. Pada kompetisi yang lain yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Perseru yang berstatus tuan-rumah mesti mengaku kelebihan PS TNI dengan score 0-1. Gol satu-satunya PS TNI diciptakan oleh Sansan Fauzi Husaeni pada menit ke-45.

Hasil ini perpanjang trend negatif Perseru, yang selama ini baru menang sekali dalam 11 kompetisi Liga 1. Demikian sebaliknya, PS TNI sukses bangkit sebelumnya setelah ditaklukkan oleh Partner Kukar serta Persija Jakarta. Perseru saat ini terpuruk di tempat ke-16 klassemen dengan koleksi enam point. Mengenai PS TNI menghuni tempat ke-7 dengan pencapaian 18 point, terpaut empat point dari Madura United yang memuncaki klassemen, Ditulis Agen Poker Online.