Agen Poker Online

Agen Poker Online – Ditaklukkan PSM, Persela Terasa Tidak Mujur

Agen Poker Online –┬áPersela Lamongan mesti mengaku kelebihan tamunya, PSM Makassar. Laskar Joko Tingkir terasa tidak mujur pada pertandingan itu karna miliki banyak kesempatan cetak gol. Dalam kelanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (12/8/2017), Persela menyerah 0-1 dari PSM. Hanya satu gol PSM diciptakan oleh Willem Jan Pluim lewat sundulan kepala pada menit ke-85.

Pelatih Persela, Herry Kiswanto, mengatakan timnya telah berupaya tingkatkan desakan pada sesi ke-2. Dia juga mengaku kalau gol PSM tidak terlepas dari kelengahan timnya. ” Keseluruhannya anak-anak telah main bagus, ” tutur pelatih yang akrab disapa Herkis itu.

Herkis menyebutkan, banyak kesempatan yang di buat oleh anak didiknya, tetapi tidak berbuah gol. Yang akan datang, dia juga akan memohon beberapa pemain untuk tambah baik dalam menghadapi kondisi bola-bola mati. ” Banyak kesempatan, umpamanya dari Samsul, Jose, atau Carlos. Hari ini kita tidak mujur, ” kata Herkis.

Disamping itu, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, menilainya timnya menang karna bermain sabar serta dapat mengoptimalkan peluang. ” Gol barusan bukanlah karna kami miliki pemain tinggi, barusan bola korner tidaklah terlalu tinggi. Saya lebih sukai menang 1-0 dari pada 3-2, ” katanya.

” Barusan mungkin saja Persela ada kekurangan pemain di belakang, ” tutur Rene Alberts pada Agen Poker Online.

Dengan hasil ini, PSM naik ke posisi ke-2 di klassemen sesaat Liga 1 dengan pencapaian 34 point dari 19 pertandingan, terpaut satu point dari Madura United yang memimpin klassemen. Persela duduk di tempat ke-14 dengan 24 point.