Agen Poker Online

Agen Poker Online – Indonesia Vs Timor Leste, Berita masalah Cedera Hargianto

Agen Poker Online – Gelandang Muhammad Hargianto terancam tidak hadir membela timnas U-22 Indonesia pada pertandingan versi Timor Leste pada kelanjutan pertandingan SEA Games 2017, Minggu (20/8/2017).

Lutut pemain asal Jakarta ini punya masalah serta terlihat dikompres sesudah latihan. Timnas U-22 Indonesia berlatih di Stadion UKM, Bangi, Selangor, pada Sabtu (19/8/2017) sore.

Latihan ini sisi dari persiapan akhir skuad Garuda Muda sebelumnya bertemu Timor Leste. Tetapi, timnas U-22 Indonesia terancam pincang lini tengahnya karna keadaan paling baru dari Muhammad Hargianto.

Pemuda 21 th. ini mulai sejak awal latihan memanglah telah memperoleh perhatian dari dokter tim, Syarif Alwi. Sang dokter menyebutkan kalau lutut kanan Hargianto sedikit punya masalah, walaupun dalam latihan ini tetaplah turut game dalam intensitas tinggi.

Tetapi, selepas latihan, lulut kanan pemain Persija Jakata ini terlihat dibalut dengan kompres es. Waktu menuju bus pemain yang juga akan membawa rombongan timnas U-22 kembali pada penginapan, Hargianto tidak banyak bicara.

Dia cuma menyebutkan, lututnya tidak sangat problem serta siap bermain. ” Tidak ada yang besar, saya siap main. Saya minta doanya saja supaya selekasnya maksimum, ” tutur Hargianto pendek seraya berlalu dari kejaran wartawan.

Timnas U-22 Indonesia juga akan melawan Timor Leste pada pertandingan ke-3 Group B SEA Games 2017 di Stadion Majlis Perbandaran (MP) Selayang, Selangor. Sepak mula pertandingan ini pada 16. 00 saat Malaysia atau 15. 00 WIB, Dikutip Agen Poker Online.