Agen Poker Online

Agen Poker Online – Inikah 20 Detik Terburuk dalam Histori Sepakbola?

Agen Poker Online – Apa yang berlangsung dalam pertandingan pada QPR serta Manchester City dimuka 1990-an ini disebut-sebut jadi 20 detik terburuk dalam histori sepakbola. Bersiap-siaplah! Pertandingan ini berlangsung di Piala FA th. 1993 pada Queens Park Rangers dengan Mancesher City. Di gelar pada 23 Januari, duel ini selanjutnya dimenangi oleh The Citizens dengan score 2-1.

Lepas dari hasil akhir pertandingan serta beberapa pemain besar yang berada di dalamnya, terwujud satu peristiwa, yang dimaksud oleh majalah L’Ultimo Uomo dari Italia, jadi 20 detik terburuk dalam histori sepakbola. Apa yang sesungguhnya berlangsung dalam 20 detik itu? Silahkan simak videonya di bawah ini.

Untuk mempermudah mengerti video ini, kami berikan sedikit pertolongan siapa yang tengah menyerang serta siapa yang tengah bertahan. QPR (pakaian bergaris putih-biru horizontal) tengah memperoleh sepakan pojok serta berusaha menyerang, sesaat Man City (pakaian bergaris gelap vertikal) tengah bertahan.

Bila kita tidak memperhatikan jersey si penendang pojok, rangkaian peristiwa selanjutnya dalam video itu juga akan tampak membingungkan. Terlebih bila melihat apa yang dikerjakan si pemain bernomor punggung empat, karna dia sesungguhnya tengah lakukan back pass serta bukanlah melepas umpan.

Kondisinya jadi terang sebentar berselang, sesudah pemain QPR bernomor 10 menggiring bola berusaha melalui penjaga gawang. Rangkaian peristiwa ini ditutup dengan momen yang tidak kalah tidak sesuai harapan.

Pemain QPR bernomor 9 ada dimuka gawang yang kosong waktu dia memperoleh bola liar hasil sepakan jelek penjaga gawang yang memantul terserang pemain lawan. Si nomor 9 tidak berhasil membelokkan bola kedalam gawang dalam satu rangkaian pergerakan yang konyol. Upayanya melakukan perbaikan kondisi dengan menendang bola untuk kali ke-2 tidak membuat kondisi lebih baik. Karna dia jadi tampak seperti menghindari bola dari gawang, Dikutip Agen Poker Online.