Agen Bola Terpercaya, Agen Judi Online, Agen Poker Online

Agen Poker Online – Jawaban Anak Umuh Muchtar masalah Gosip Pemain Titipan di Persib

Agen Poker Online –¬†Masalah kembali ada di tim Persib Bandung. Erwan Setiawan, anak dari Manajer Persib Umuh Muchtar, dituding jadi aktor dibalik hadirnya dua rekrutan anyar Persib, Eka Ramdani serta Airlangga Sucipto. Pangkal problem berawal dari timbulnya penggalan pembicaraan Erwan di aplikasi Whatsapp sampai mengedar ke dunia maya sekian hari kemarin. Tetapi, tidak terang kapan pembicaraan itu berlangsung. Dalam pembicaraan pertama Erwan menulis, ” Selamat atas penandatanganan kontrak @Atep, @Eka Ramdani serta juga akan selekasnya menyusul @Bdg. fc Airlangga “.

Dalam pembicaraan beda, Erwan menulis ” Hatur nuhun support sareng piduana. Punten abdi merangkap agen pemain bola. Hahaha. (Terima kasih support serta doanya. Maaf saya merangkap agen pemain bola) “. Mengedarnya pembicaraan itu terang buat bobotoh Persib geram. Macam komentar miring juga diperuntukkan bagi anggota DPRD Kota Bandung itu. Mereka berasumsi, timbulnya pembicaraan Erwan semakin diibaratkan jadi jawaban atas perekrutan Eka serta Airlangga yang mulai sejak awal dinilai janggal.

Di konfirmasi tentang tudingan itu, Erwan tidak menyanggah. Dia membetulkan kalau potongan pembicaraan yang mengedar adalah tulisannya. Ia menyebutkan, tulisan itu adalah potongan percakapan di group Whatsapp Bandoeng FC, satu club sepak bola lokal yang beranggotakan beberapa pemain sepak bola amatir serta profesional, sampai beberapa artis serta bekas pemain Persib. Menurut Erwan, percakapan itu cuma hanya guyonan. ” Saya kan rekannya Eka, Airlangga, Atep. Kan barudak (rekan-rekan) banyak di Bandoeng FC. Itu club bagi hiburan, bercanda, ” tutur Erwan waktu dihubungi lewat handphone, Kamis (28/12/2017) sore.

” Tetapi, Dado (Dedi Kusnandar) kan telah diperpanjang jadi saya tidak katakan selamat. Bila Atep kan memperpanjang kontrak, saya katakan selamat. Tujuannya semoga Airlangga turut menyusul. Walau sebenarnya itu kan heureuy (bercanda) tak ada tendensi, ” katanya.

Politisi Partai Demokrat itu juga menyanggah jika percakapan di group Whatsapp adalah bentuk intervensi pada manajemen Persib dalam soal perekrutan pemain. ” Miliki akses dari tempat mana saya bagi intervensi ke manajemen? Ini cuma bercanda, ” papar Erwan yang akan maju di Pilkada Sumedang pada 2018 itu.

” Di group itu saya katakan kalau yang memberitahu (info hadirnya Eka) mengapa tidak berikan selamat, saya kan merangkap agen. Itu tujuannya bercanda. Sembari bercanda saya katakan bisa 150 % dari pemain, ” katanya berseloroh. Erwan mengira, percakapannya itu berniat disebarkan oleh salah seseorang anggota group Bandoeng FC. ” Baru saja ada rekan di Bandoeng FC yang memberitahu. Di situ kan ada bekas pemain Persib juga yang masih tetap bermain diluar serta mungkin saja menginginkan balik. Mungkin dari rasa iri itu, ” kata Erwan.

” Kami di Bandoeng FC betul-betul we are family, hanya mungkin saja dari keluarga itu ada yang sisirikan (iri). Mungkin saja mengapa mereka (Eka serta Airlangga) dapat balik ke Persib, mengapa saya tidak dapat, ” katanya. Menyikapi hujatan yang keluar di media sosial, Erwan mengakui tidak menginginkan sangat mempermasalahkan problem itu. Dia terasa percakapan itu cuma berbentuk guyonan. ” Eka itu rekan saya di Bandoeng FC, Airlangga juga bareng saya kenal dari dahulu. Ingin menitipkan ke siapa, ayah saya saja keadaannya saat ini tengah diskors, tidak demikian aktif. Eka itu mendaftar, tak ada unsur titipan. Bertanya saja ke Eka serta Airlangga, ” katanya.

” Saya saja, tahu Airlangga masuk gabung (waktu Persib Bandung pemusatan latihan) di Yogyakarta dari anak saya, ” katanya meneruskan. Pemain Persib Bandung jadi alat kampanye? Sesudah potongan obrolannya bocor, beberapa pihak menilainya, Erwan ikut campur tangan atas hadirnya Eka serta Airlangga di Persib. Macam sangkaan bermunculan. Satu diantaranya, Eka serta Airlangga juga akan jadikan alat kampanye Erwan yang maju di Pilkada Kabupaten Sumedang.

Erwan juga cepat-cepat menyanggah penilaian itu. ” Mengapa saya mesti sertakan mereka? Banyak rekan-rekan saya yang beda, ” tutur dia. ” Bila ingin, ya pemain asli Sumedang saja seperti Dedi Kusandar. Mengapa saya mesti sertakan dari luar? Eka kan orang Purwakarta, Airlangga orang Bandung, ngapain? ” ucapnya retoris. Erwan menyatakan kalau hadirnya rekrutan anyar Persib tidak mempunyai benang merah dengan kesibukan politiknya. ” Tidak ada hubungan. Ini mah ketakutan beberapa orang saja. Jadi, lagi, tak ada unsur politik, ” kata dia.

” Jadi banyak macam peluang. Lalu ada yang menyemarakkan di sosial media ya silahkan saja bobotoh dapat membedakan mana serius atau bercanda, ” ucap Erwan. Bagi Pilkada Sumedang sendiri, Erwan juga akan dicalonkan jadi pendamping Dony Ahmad. Dua pasangan beda yaitu Eka Setiawan-Moh Agung Anugrah serta Irwansyah Putra serta Sidik Jafar, Dikutip Agen Poker Online.