Agen Bola Terpercaya, Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Online – Lyon Menang 3-1, namun Ajax yang ke Final

Agen Poker Online – Olympique Lyon berusaha habis-habisan untuk membalikkan ketertinggalan atas Ajax. Namun kemenangan 3-1 tidak cukup buat mereka, Ajax juga ke final liga Europa.

Menjamu Ajax di Parc Olympique Lyonnais, Jumat (12/5/2017) dinihari WIB pada semi final leg ke-2, Lyon dalam posisi ketinggalan 1-4. Alih-alih memperoleh gol cepat, Lyon jadi memperoleh pukulan telak di menit ke-27.

Dari kondisi serangan balik, Ajax cetak gol. Amin Younes di segi kiri melepas umpan terobosan ke Kasper Dolberg, yang dituntaskan dengan satu sontekan melalui penjaga gawang Anthony Lopes.Agen Poker Online

Ketinggalan, Lyon semakin agresif menghimpit. Peristiwa yang dinanti-nantikan tuan tempat tinggal berlangsung mendekati babak pertama selesai.

Di menit ke-44, wasit memberikan hadiah penalti untuk Lyon selesai Alexandre Lacazette dilanggar Matthijs de Ligt. Lacazette yang maju sebagai eksekutor berhasil mengecoh penjaga gawang dengan tendangan keras ke sudut kanan bawah gawang.

Tidak berhenti di situ, di saat injury time Lyon berbalik unggul. Nabil Fekir menusuk ke segi kanan didalam kotak penalti serta kirim umpan mendatar, lantas disambar Lacazette di tiang jauh.

Babak pertama selesai, Lyon memperoleh angin fresh untuk membalikkan kondisi.

Lyon menjaga agresivitasnya di babak ke-2 serta memperoleh beberapa kesempatan yang tidak berhasil dimaksimalkan. Seblaiknya Ajax juga membuat kondisi beresiko, satu diantaranya saat tendangan Donny van de Beek menimpa mistar gawang di menit ke-79.

Dua menit berselang, Lyon cetak gol ketiga. Umpan silang Maciej Rybus ditanduk Rachid Ghezzal serta jadi besar kans Lyon. Satu gol lagi untuk menyamai agregat serta perpanjang nafas mereka di turnamen.Nonton Film Online

Lyon mengerahkan semua yang mereka miliki untuk menguber satu gol tersebut di sisa saat. Bahkan juga mereka miliki keuntungan dengan kartu merah Nick Viergever, selesai terima dua kartu kuning.

Namun Ajax dapat melindungi kedudukan. Lyon juga mesti senang memenangi pertandingan, namun berhenti di semi final dengan agregat 4-5. Ajax juga bakal menantang Manchester United di final yang di gelar di Friends Arena, Stokholm.