Agen Poker Online

Agen Poker Online – Timnas U-16 Tidak Bisa Meremehkan Laos

Agen Poker Online –┬áTimnas Indonesia U-16 diingatkan pelatih Fachry Husaini tidak untuk melihat sepele Laos di pertandingan ke-4 Piala AFF U-15. Indonesia juga akan hadapi Laos di Chonburi Campus Fase 1, Sabtu (15/7/2017). Datang ke pertandingan itu, Garuda Muda membawa hasil kurang memuaskan.

Sesudah ditahan imbang Myanmar 1-1 di pertandingan pembuka, berturut-turut Rendy Juliansyah dkk. kalah 0-1 dari Thailand serta digebuk Australia 3-7. Fachry menyebutkan, Indonesia pantang menyepelekan Laos di pertandingan kelak. Tim garapan Kanlaya Sysomvang itu dapat merebut sekali kemenangan saat menaklukkan Singapura 2-0 di pertandingan pembuka.

” Kami kembali latihan pemulihan keadaan fisik serta kesehatan pemain hari ini di taman kota. Lawan kami Laos bukanlah tim yang dapat dipandang sepele. Debut mereka di turnamen ini cukup baik, ” ucap Fachry dalam launching yang di terima Agen Poker Online.

” Hasil-hasil kompetisi kami terlebih dulu kami pelajari di latihan serta kami juga akan bangkit, ” janjinya.

Indonesia masih tetap tertahan di posisi lima dengan point satu, dibawah Laos yang miliki koleksi tiga point. Fachry mengharapkan pertandingan kelak jadi peluang timnya menaikkan pundi-pundi point.

” Kami tidak mau pulang dengan cuma memperoleh satu point saja di turnamen ini. Itu yang saya katakan pada pemain. Jadi, sisa dua kompetisi kelak kami juga akan berkemauan untuk menang serta mencapai enam point sisa sekali lagi, ” imbuhnya.

” Yang pasti, kelak saya juga akan merotasi pemain untuk memberi peluang berlaga pada pemain yang belum juga bermain di turnamen ini, ” katanya.