Agen Poker Online

Agen Poker Online – Xavi Tidak Setuju Bila Barca Punya niat Pulangkan Bocah-Bocah yang Dahulu Pergi

Agen Poker Online –¬†Xavi Hernandez ditanyai pendapatnya soal ide Barcelona memulangkan Hector Bellerin. Pemain legendaris Blaugrana itu dengan tegas menyatakan tak setuju. Bellerin meninggalkan akademi Barca di tahun 2011 silam di usia 16 tahun. Dia lantas meneken kontrak profesionalnya yang pertama bersama Arsenal dan memperkuat tim London itu hingga kini.

Sempat ada kabar bahwa Barca berupaya memulangkan pemain 22 tahun itu musim panas ini. Barca memang kesulitan mendapatkan pengganti Dani Alves di posisi tersebut, yang pergi pada musim panas lalu.

Luis Enrique mengalihposisikan Sergi Roberto untuk mengisi pos itu, tapi si pemain kurang mampu tampil konsisten. Tapi pada akhirnya, Barca justru memilih tak memulangkan Bellerin. Tim Catalan itu memutuskan mengalihkan sasaran ke bek kanan Benfica Nelson Semedo. Kesepakatan saat ini telah tercapai dengan nilai transfer kabarnya berada di angka 35 juta euro untuk bek 23 tahun itu.

Eks gelandang Barca Xavi Hernandez niscaya gembira dengan keputusan manajemen untuk tak memulangkan Bellerin. Sebab dia tak setuju dengan ide membawa pulang para pemain junior yang memilih meninggalkan klub, termasuk Jordi Mboula dan Eric Garcia yang pergi musim panas ini.

Mboula yang berusia 18 tahun bergabung dengan AS Monaco, sementara Garcia hijrah ke Manchester City di usianya yang baru 16 tahun. “Saya takkan pernah merekrut seorang pemain yang sudah meninggalkan Barca. Saya belum melihatnya (Bellerin) bermain amat sering, tapi saya akan mengatakan satu hal: akan berat bagi saya untuk merekrut pemain yang sudah kami punya dulu,” kata Xavi kepada Agen Poker Online.

“Saya tidak ingin berpartisipasi dalam perekrutan kembali pemain-pemain yang pernah pergi. Di usia 16 atau 17, kenapa mereka pergi? Saya melihatnya sebagai hal membingungkan dan saya tak paham. Sangat mengejutkan saya apa yang mereka lakukan, sepert Mboula dan Eric Garcia.”

“Saya takkan membawa mereka kembali di masa yang akan datang. Itulah filosofi saya: Anda dulu di sini, Anda menginginkan pergi, dan kini Anda tak kembali,” imbuhnya dikutip AS.