Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Terpercaya – Benjamin Mendy, Bek Sayap Paling baru City

Agen Poker Terpercaya –┬áManchester City kembali menghadirkan bek sayap di bursa transfer ini. Kesempatan ini giliran Benjamin Mendy yang dibawa dari AS Monaco. Untuk memperoleh layanan pemain asal Prancis itu, City beritanya mesti keluarkan dana 52 juta poundsterling atau sekitaran Rp 902 miliar rupiah. Itu jadikan Mendy jadi pemain belakang termahal didunia.

City mengontrak Mendy sepanjang lima th. serta pemain 23 th. itu juga akan kenakan nomor punggung 22 sepanjang membela club itu. ” Benjamin penuhi semua prasyarat bek sayap berkwalitas yang kami mencari. Untuk pemain muda kelihatannya, pengalaman Mendy di level tertinggi demikian banyak, ” tutur Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain, seperti diambil website resmi club yang dikutip Agen Poker Terpercaya.

” Tidak diragukan sekali lagi kalau dia yaitu satu diantara bek sayap paling baik didunia, tujuan nomor satu kami di tempatnya. Kami suka dapat memilikinya di Manchester City ini, ” sambungnya.

” Saya percaya dia juga akan jadi pemain fantastis untuk club ini. ”

Mendy musim kemarin tampak gemilang dengan membawa Monaco juara Liga Prancis plus melaju ke semi final Liga Champions. Mendy tampak 39 kali dengan catatan satu gol.

Kehadiran Mendy buat City telah merekrut tiga bek sayap dalam kurun saat satu pekan paling akhir ini. Tempo hari Danilo yang dibawa dari Real Madrid sesudah pertama Kyle Walker dari Tottenham Hotspur.

Keseluruhan lima pemain yang dibawa City musim panas ini seharga 190 juta poundsterling atau sekitaran Rp 3, 2 T.