Blackturtlemedia

Agen Poker Terpercaya – Dybala Tidak Ingin Dibanding-bandingkan dengan Messi

  • Selasa, 18 April 2017 | 06:07
  • / 21 Rajab 1438
  • Dibaca : 7 kali
Agen Poker Terpercaya – Dybala Tidak Ingin Dibanding-bandingkan dengan Messi

Agen Poker Terpercaya – Paulo Dybala tidak pernah ingin dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Baginya cuma ada satu Messi serta Dybala menginginkan jadi dianya.

Telah banyak pemain muda Argentina yang dibanding-bandingkan dengan Messi, layaknya seperti pemain Barcelona itu disamakan dengan legenda hidup ‘Tim Tango’ Diego Maradona.

Satu diantara yang mungkin saja menyamakan Messi yang akan datang yaitu Dybala yang telah dapat dibuktikan lewat performa ciamiknya di Juventus sekarang ini. Terlebih Dybala juga menguasai di kaki kirinya, serupa seperti Messi.

Dybala saat ini jadi rebutan bebrapa club besar termasuk juga Barcelona yang menginginkan merekrutnya. Pemain 23 th. itu telah buat 39 gol dari 81 tampilan untuk ‘Si Nyonya Tua’ mulai sejak musim lantas.

Style bermain Dybala yang lebih ke second striker semakin membuatnya disamakan dengan Messi. Walau sekian, Dybala tidak sukai dengan itu serta lebih pilih populer lewat kemampuannya sendiri.

” Saya tak geram kalau mereka membanding-bandingkan saya dengan Messi, ” tutur Dybala pada Tyc Sports.

” Namun seperti Diego Maradona yang cuma ada satu, Messi juga sekian. Saya terasa begitu jauh dibanding dengan Messi, ” sambungnya ke Agen Poker Terpercaya

” Saya menginginkan lakukan beberapa hal dengannya dengan memenangi titel juara. Kami berdua orang Argentina serta kami nikmati bermain berbarengan, ” tutupnya.

Dybala serta Juve bakal hadapi Barca-nya Messi pada leg ke-2 perempatfinal Liga Champions besok dengan mengantungi kelebihan 3-0 dari leg pertama.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional