Blackturtlemedia

Agen Poker Terpercaya – ‘Juventus Tim yang Solid, namun Madrid Unggulannya’

  • Selasa, 16 Mei 2017 | 22:39
  • / 19 Sya'ban 1438
  • Dibaca : 13 kali
Agen Poker Terpercaya – ‘Juventus Tim yang Solid, namun Madrid Unggulannya’

Agen Poker Terpercaya¬†–¬†Real Madrid diunggulkan akan jadi juara Liga Champions musim ini. Walau Juventus tim yang solid, Los Blancos dinilai akan dapat mengatasinya. Juve serta Madrid bakal bertemu di final Liga Champions. Final kasta paling tinggi pertandingan antarklub Eropa itu bakal di gelar di Cardiff, Wales, pada 3 Juni yang akan datang.

Ke-2 tim bermain mengagumkan selama ini. Juve singkirkan Barcelona serta AS Monaco, sedang Madrid mendepak Bayern Munich serta Atletico Madrid di fase knockout. Pertemuan Madrid dengan Juve ini dapat disebut jadi duel tim defensif vs ofensif. Juve yang baru kebobolan tiga kali, bakal hadapi Madrid yang telah buat 32 gol.

Eks pelatih tim nasional Prancis, Raymond Domenech, yakin kalau Madrid memiliki kans besar untuk jadi pemenang. Terkecuali berstatus juara bertahan, kwalitas pemain yang dipunyai dinilai semakin bagus daripada ‘Si Nyonya Besar’.

” Menurut saya, Real Madrid terang difavoritkan waktu hadapi Juventus. Mereka miliki pemain yang semakin bagus serta sukses menang musim lantas, ” tutur Domenech pada Sky Sports Italia yang diwartakan Football Italia.

” Juve tim yang begitu solid, namun saya sangka Madrid dapat meruntuhkannya serta menang, ” sambungnya.

Terkecuali kwalitas pemain, Domenech juga meyakini Madrid juara karena sosok Zidane. Bekas pemainnya di Timnas Prancis itu dinilai jadi pemimpin yang pas untuk Los Merengues.

” Zidane yaitu pemain yang hebat serta tidak sering bicara waktu di lapangan, namun dia tetaplah jadi pemimpin dimana juga dia ada tanpa ada mesti melambai atau berteriak, ” lanjut Domenech.

” Waktu dia mengatakan suatu hal, rekannya bakal mengerjakannya. Saat ini dia mengetahui pemain serta club Real Madrid dengan baik. Tak gampang jadi pelatih mereka, namun dia terlahir untuk Merengues, ” puji Domenech yang pernah jengkel dengan insiden tandukan Zidane di final Piala Dunia 2006 silam.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional