Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Terpercaya – Keinginan Maaf Hansamu Yama pada Pendukung Indonesia

Agen Poker Terpercaya – Kapten timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata, mohon maaf pada semua pendukung scuad Garuda. Dia menerangkan apa yang berlangsung di pertandingan melawan Kamboja. Indonesia menuai kemenangan 2-0 atas Kamboja karena gol Ezra Walian serta Febri Haryadi. Dalam kompetisi di Shah Alam Fase, Kamis (24/8/2017) sore WIB, ada insiden diakhir kompetisi.

Sebagian pemain Indonesia, termasuk juga Hansamu ikut serta tindakan sama-sama dorong waktu juga akan masuk ruangan ganti. Lewat akun Instagram pribadinya, @hannsamuyama, pemain Barito Putera itu mengungkap keinginan maafnya. Sambil mengunggah photo tim, dia mengerjakannya.

” Selamat malam warga Indonesia baik yang mem-follow saya ataupun yang lihat tulisan saya ini. Pertama tama saya mewakili semua pemain Timnas U-22 menginginkan mohon maaf pada anda-anda semuanya berkaitan insiden yang berlangsung di lapangan barusan yang mungkin saja buat anda-anda kecewa dengan saya serta pemain timnas U-22 yang lain, ” catat Hansamu.

” Berkaitan dengan kartu kuning saya yang saya peroleh barusan saya ingin mengkonfirmasi kalau saya serupa sekali tidak terpancing emosi, saya tidak emosi serupa sekali, saya, seperti umum saya jadi kapten tim memiliki hak membela pasukan saya di lapangan serta maju paling depan buat mereka. ”

” Saya barusan cuma punya niat untuk memisah pemain saya yang turut keributan barusan, seperti yg anda saksikan di kompetisi sebelumnya terlebih dulu, saya tak ada berkata kasar pada lawan maupun aksi yang lain, saya cuma mendorong pemain lawan serta punya niat untuk merampungkan keributan itu, tetapi wasit berkata beda, lantas wasit berikan kartu kuning pada saya. ”

” Saya juga heran mengapa argumen wasit berikan saya kartu kuning. Dari situlah saya mulai agak terpancing, bagaimana tidak terpancing, contoh kita tidak melakukan perbuatan apa-apa lantas memperoleh balasan yg tidak setimpal. ”

” Saya cuma menginginkan mengkonfirmasi itu saja, serta menerangkan apa yang sesungguhnya berlangsung didalam lapangan barusan, ” kata Hansamu sekali lagi, Dikutip Agen Poker Terpercaya.