Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Terpercaya – Masalah Schick di Pada Sampdoria-Juventus

Agen Poker Terpercaya –┬áPotensi transfer Patrik Schick yang melibatkan Sampdoria dengan Juventus menimbulkan masalah. Sampdoria juga saat ini berikan peringatan ke Juventus. Bln. lantas pemain 21 th. itu melakukan tes medis di Turin, sesudah Sampdoria beritanya menyetujui nilai transfer sebesar 25 juta euro dari Juventus untuk pemain berkaitan.

Walau demikian, selama ini Si Nyonya Tua belum juga menyelesaikan transfer Schick. Hal semacam ini menimbulkan sangkaan kalau Juventus merisaukan hasil tes medis yang kurang oke dari pemain depan asal Republik Ceko itu.

Berkaitan hal itu, ada laporan Juventus saat ini lebih dahulu menginginkan meminjam Schick dengan waktu semusim supaya dapat lebih jauh mengkaji keadaan kesehatannya. Hal tersebut menyebabkan reaksi dari Presiden Sampdoria Massimo Ferrero. Terkecuali menyatakan kalau sang pemain dalam keadaan oke, ia juga memperingatkan Juve akan jual Schick ke club beda bila transfer tidak kunjung rampung.

” Ini satu lelucon. Dia (Schick) bukan sekedar sehat, dia betul-betul sehat. Apa yang mereka dapatkan dari keadaannya cuma setara flu. Bila Juventus menginginkan mundur, kami juga akan menjualnya ke satu diantara empat club beda yang siap membelinya, ” kata Ferrero seperti diambil Agen Poker Terpercaya.

” Saya fikir dia pada akhirnya juga akan pergi ke Juventus. Bila tidak kami juga akan membawanya kembali serta memberikan ‘mungkin’, mengingat klausul pelepasannya saat ini telah kedaluarsa serta kami dapat menjualnya bukan hanya seharga 30 juta euro namun mungkin saja dapat sampai 40-50 juta euro, ” katanya.

” Sampdoria akan tidak mundur selangkah juga. Pemuda itu sehat, dia dapat bermain, namun saat ini kami mesti merisaukan siapa yang menimbulkan isu yang dapat mengakibatkan kerusakan citra satu diantara kemampuan besar di sepakbola Eropa, ” katanya.