Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Terpercaya – Mertesacker Akan Pensiun di Akhir Musim 2017-18, Lantas Jadi Manajer Akademi Arsenal

Agen Poker Terpercaya –┬áPer Mertesacker akan akhiri karirnya jadi pemain di penghujung musim depan. Mertesacker setelah itu akan memimpin akademi Arsenal. Mertesacker telah menguatkan Arsenal mulai sejak 2011 kemarin. Hingga sekarang ini, bek asal Jerman itu telah tampak 209 kali dalam seragam The Gunners serta memenangkan tiga Piala FA.

Kontrak bek berumur 32 th. itu akan habis pada musim panas 2018. Sesudah kontraknya usai, Mertesacker akan tetaplah jadi sisi dari Arsenal dengan jadi manajer akademi. ” Per yaitu orang dengan ciri-khas istimewa yang mungkin saja contoh mengagumkan untuk pemain-pemain muda. Dia seseorang pemikir permainan serta memiliki komitmen untuk menolong pemain muda penuhi potensinya. Dia akan jadi profil ide untuk kebanyakan orang yang terkait dengan akademi, ” tutur manajer Arsenal Arsene Wenger seperti ditulis website resmi Agen Poker Terpercaya.

Mertesacker ketertarikan menantikan tantangan baru yang akan dihadapinya. Namun kapten Arsenal itu menyatakan akan tetaplah konsentrasi jadi pemain lebih dahulu pada musim mendatang. ” Ini yaitu awal dari sesi baru yang menarik buat saya serta saya suka dapat tetaplah jadi sisi dari keluarga Arsenal. Musim ini saya akan tetaplah konsentrasi seutuhnya pada pekerjaan saya dengan tim serta saya menantikan musim yang berhasil diatas lapangan, ” ucap Mertesacker.

” Kemudian, saya menantikan tantangan yang mengasyikkan dengan menolong hasilkan pemain-pemain muda yang cukup bagus untuk bermain di tim paling utama Arsenal, ” tuturnya.