Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Terpercaya – Penalti Icardi Menangkan Inter

Agen Poker Terpercaya – Inter Milan menuai kemenangan pada pertandingan eksperimen pramusim terakhirnya. Nerazzurri menaklukkan Real Betis 1-0 karena gol penalti kaptennya, Mauro Icardi. Hadapi Betis di Stadio Lewat del Mare, Lecce, Minggu (13/8/2017) dinihari WIB, Inter memainkan pemain barunya, Dalbert, jadi starter. Bek kiri asal Brasil itu dihadirkan dari Nice beberapa waktu terakhir.

Betis berpeluang unggul lebih dahulu lewat percobaan Sergio Leon pada menit ke-17. Tetapi, tembakan Leon jadi melambung. Inter lalu membalas lewat tindakan Ivan Perisic sebagian menit lalu. Tembakan akrobatik Perisic dimentahkan oleh penjaga gawang Betis, Antonio Adan. Begitu halnya sundulan Perisic melanjutkan satu sepak sudut.

Inter pada akhirnya unggul pada menit ke-30. Pelanggaran Adan pada Icardi memaksa wasit menghadiahkan penalti. Icardi sendiri yang maju jadi algojo serta berhasil membawa timnya memimpin 1-0. Pada paruh ke-2, Inter memperoleh peluang untuk jadi besar kelebihannya. Tetapi, sepakan bebas Eder pada menit ke-57 masih tetap sedikit melenceng.

Masuk menit ke-65, Sergio Leon kembali meneror gawang Inter. Walau demikian, tembakannya bebrapa sekali lagi melambung. Score tidak beralih sampai pertandingan selesai. Penalti Icardi juga jadi penentu kemenangan Inter. Inter setelah itu juga akan menyiapkan diri untuk pertandingan pembuka Serie A melawan Fiorentina pada Minggu (20/8) yang akan datang. Mengenai Betis juga akan meladeni Barcelona pada minggu pertama La Liga di hari yang serupa, Dikutip Agen Poker Terpercaya.

Susunan Pemain
Inter : Handanovic ; D’Ambrosio, Miranda, Skriniar, Dalbert (Gabigol 71) ; Vecino, Borja Valero (Brozovic 61) ; Candreva (Ansaldi 71), Joao Mario (Gagliardini 46), Perisic (Jovetic 71) ; Icardi (Eder 46)

Betis : Adan, Barragan, Mandi, Feddal, Tosca (Durmisi 71), Narvaez, Guardado (De La Hoz 71), Fabian (Camarasa 76), Joaquin (Francis 80), Sergio Leon (Sanabria 71), Nahuel (Julio Gracia 80)