Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Terpercaya – ” Peranan ” Buffon di Balik Kepindahan Szczesny ke Juventus

Agen Poker Terpercaya –¬†Wojciech Szczesny (27) mengungkap argumen paling utama gabung dengan Juventus. Sang penjaga gawang ditebus dari AS Roma dengan mahar 12, 2 juta euro atau sekitaran Rp 187 miliar pada Rabu (19/7/2017).

” Juventus yaitu tim yang mengagumkan. Tim yang senantiasa ada di lapangan untuk mencetak kemenangan, ” kata Wojciech Szczesny pada JTV, Rabu (19/7/2017).

” Saya inginkan trofi. Saya menginginkan jadi juara. Oleh karenanya, saya kesini, ” ucap Szczesny.

Penjaga gawang berpaspor Polandia ini juga akan melakukan waktu bakti di Juventus sepanjang empat th.. Uniknya, penjaga gawang nomor satu I Bianconeri, Gianluigi Buffon, ” bertindak ” dalam kepindahan Szczesny.

” Ya, kehadiran Gianluigi Buffon juga jadi aspek yang lain karna saya menginginkan berkembang. Tidak ada kesempatan semakin bagus untuk berkembang terkecuali berlatih dengan Buffon, ” tutur Szczesny.

” Buffon adalah penjaga gawang paling baik selama histori. Tidak cuma dalam histori sepak bola Italia, namun histori sepak bola dunia. Saya menginginkan ada di level Buffon atau minimum mendekatinya, ” papar Szczesny pada Agen Poker Terpercaya.

Bila bicara penyelamatan di Serie A, kasta teratas Liga Italia, musim kemarin, Sczcesny (93) berhasil mengungguli Buffon (61). Tetapi, Szczesny belum juga sekali juga merengkuh titel di Negeri Piza, baik untuk club ataupun individu.

Di Arsenal, nasibnya masih tetap tambah baik dengan ambil 2 x Piala FA serta sekali Community Shield. Mengenai Buffon sangatlah seringkali memenangkan Serie A (8 kali) serta merengkuh penghargaan Penjaga gawang Paling baik Serie A (11).