Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Terpercaya – Perkataan Selamat Maradona pada Napoli

Agen Poker Terpercaya – Diego Maradona, legenda sepakbola Argentina yang pernah jadi bintang Napoli, berikan selamat pada club Naples itu atas lajunya di Serie A musim ini.

Napoli menyudahi musim ini dengan ada di posisi tiga klassemen akhir dengan 86 poin, dibawah AS Roma (87 poin) serta Juventus (91 poin) sebagai kampiun. Napoli tutup debutnya di Serie A musim ini dengan kemenangan 4-2 di markas Sampdoria.

Biarpun hanya ada di posisi tiga, pencapaian tim Maurizio Sarri itu memecahkan rekor Napoli dalam soal poin. Maradona juga memberi perkataan selamat seraya mengharapkan Napoli selekasnya dapat mencapai Scudetto lagi.

” Saya menginginkan mengatakan selamat pada Napoli atas musim yang mereka lakoni di liga musim ini. Beberapa pemain telah memberi semuanya, berbarengan pelatih, Sarri, yang disebut pelatih hebat, ” catat Maradona di akun Facebook-nya.

” Saya sangat kagum pada tim ini serta saya mengharapkan mereka selekasnya dapat memberi keceriaan optimal buat beberapa orang Naples seperti kami dahulu kerjakan, ” sebutnya seperti ditulis Agen Poker Terpercaya.

Maradona membela Napoli pada periode 1984–1991. Di kurun saat itu ia mengantar Partenopei mencapai dua Scudetto, serta semasing satu Coppa Italia, Piala UEFA, serta Piala Super Italia.