Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Terpercaya – Roma Menang Tidak tebal Lawan Club Ceko

Agen Bola Terpercaya – AS Roma hanya menang tidak tebal di pertandingan ujicoba pramusim keduanya melawan club Republik Ceko, 1. FC Slovácko. Giallorossi menang 1-0 lewat gol tunggal pemain mudanya. Roma sekarang ini tengah melakukan pemusatan latihan di Pinzolo. Terlebih dulu runner-up Serie A musim kemarin itu telah berujicoba dengan club lokal, Pinzolo Val Rendena pada Selasa (11/7/2017) tempo hari serta menang 8-0.

Scuad garapan Eusebio Di Francesco lalu menjajal Slovacko di ujicoba keduanya. Gol tunggal penyerang muda, Sadiq Umar, di menit ke-77 membawa anak-anak ibukota Roma menang tidak tebal. Roma sendiri masih tetap belum juga diperkuat beberapa pemain kuncinya seperti Radja Nainggolan, Edin Dzeko, Daniele De Rossi, Kostas Manolas, Kevin Strootman, serta Stephan El Shaarawy.

Terkecuali Maxime Gonalons, rekrutan anyar seperti Hector Moreno juga belum juga gabung. Sesaat Rick Karsdorp tetap dalam waktu pemulihan selesai operasi enteng di lututnya. Bila tidak ada perubahan jadwal, Roma setelah itu juga akan terbang ke Amerika Serikat untuk tampak di International Champions Cup. ‘Serigala Ibukota’ juga akan hadapi Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, serta Juventus dengan berturut-turut, Dikutip Agen Poker Terpercaya.