Situs Judi Online

Agen Poker Terpercaya – Sigurdsson Akan Di jual Swansea, Ingin ke Mana?

Agen Poker Terpercaya – Swansea City akan melepas pemain andalannya, Gylfi Sigurdsson, musim panas. Dua club Everton serta Leicester City dimaksud meminati Sigurdsson.

Sigurdsson yaitu profil dibalik bertahannya Swansea di Premier League. Walau sebenarnya The Swans hampir selama musim bergelut di zone merah serta baru meyakinkan selamat di beberapa minggu paling akhir.

Pemain asal Islandia itu miliki peran perlu lewat catatan sembilan gol serta 13 assist selama musim 2016/2017. Lumrah saja bila tampilan apik Sigurdsson membuat banyak club tertarik padanya.

Sebagian club seperti Everton serta Leicester diberitakan telah meminatinya. Bahkan juga The Toffees telah siap penuhi keinginan Swansea sebesr 40-50 juta poundsterling untuk pemain 27 th. itu.

Spekulasi masalah hari esok itu dimaksud telah membuat fikiran Sigurdsson terpecah iris. Oleh karena itu, Sigurdsson juga tidak dibawa turut dan dalam tour pramusim club ke AS minggu ini.

Swansea tidak menginginkan keadaan Sigurdsson sekarang ini mengganggu konsentrasi tim serta mereka juga menginginkan memberi saat untuk si pemain pikirkan waktu depannya. Walau sebenarnya Sigurdsson jadi kapten waktu Swansea kalah 0-1 dari Barnet pada pertandingan ujicoba dinihari WIB barusan.

” Saya menginginkan memberitahu sejelas-jelasnya kalau saya menginginkan dia bertahan disini, ” tutur manajer Swansea, Paul Clement, pada BBC.

” Fans menginginkan sesuai sama itu, yang memiliki club menginginkan sepert itu, sayangnya dalam sepakbola ada yang namanya usaha, ” sambungnya.

” Kami miliki kondisi sama dengan Jack Cork. Tak ada yang berfikir Cork juga akan pergi pada musim panas ini namun tampak masuk akal saat ada club beda yang memberikannya tawaran begitu bagus. ”

” Gylfi juga nampaknya bakal jadi ini. Walau sekian kami belum juga tahu tentu. ”

” Kami belum juga menampik tawaran siapa saja serta Gylfi tidak datang ke kami lantas katakan ‘saya menginginkan pergi’, ” tutur sang manajer dalam wawancara beda dengan Agen Poker Terpercaya.

” Dia pemain kami sekarang ini. Kami tidak percaya apakah dia bertahan di club musim depan. Bila ada club yang memberi tawaran yang menurut kami pas, jadi akan berlainan nanti, ” tutupnya.