Blackturtlemedia

Agen Poker Terpercaya – Sukanya Rashford Bisa Keyakinan dari Mourinho

  • Selasa, 16 Mei 2017 | 23:36
  • / 19 Sya'ban 1438
  • Dibaca : 13 kali
Agen Poker Terpercaya – Sukanya Rashford Bisa Keyakinan dari Mourinho

Agen Poker Terpercaya –┬áMarcus Rashford mengakui bangga dapat memperoleh keyakinan Jose Mourinho untuk isi lini depan Manchester United. Apa tuturnya? Rashford jadi pilihan paling utama Mourinho waktu Zlatan Ibrahimovic tutup musim lebih cepat karena cedera. Tantangan itu dijawab Rashford dengan baik.

Rashford bertindak utama dalam melepaskan MU ke final Liga Europa. Di leg pertama semi final melawan Celta Vigo, Rashford mengantar MU menang 1-0 karena gol sepakan bebasnya. Sesaat di leg ke-2, dia menyumbang assist untuk gol Marouane Fellaini. Tampilan Rashford di leg pertama memperoleh pujian dari Mourinho. Menurut manajer asal Portugal itu, sepakan bebas sang pemain yaitu buah dari usaha kerasnya sampai kini.

” Sepakan bebas itu yaitu hasil kerjanya. Dia berupaya sehari-hari, dia sukai mengerjakannya. Kadang-kadang sesudah latihan usai dia tetaplah berlatih dengan cara individu berbarengan asisten saya, ” ucap Mourinho waktu itu.

Rashford juga senang dengan pujian itu. Memperoleh keyakinan dari manajer sekaliber Mourinho bikin penyerang berumur 19 th. itu bangga.

” Itu hal yang hebat waktu seseorang manajer dapat katakan sekian. Hal terbaiknya yaitu anda dapat memperolehnya. Dia bukan hanya katakan, ‘ini dia – mainlah tiap-tiap pertandingan’. Dia bikin kami semuanya berupaya untuk memperoleh keyakinan serta respeknya, ” ucap Rashford seperti ditulis Sky Sports.

” Kadang-kadang susah, kadang-kadang gampang, namun semuanya pemain berupaya untuk dapat bekerja dengannya. Ini bagus untuk saya serta dapat anda saksikan bagaimana semua datang musim ini, ” tegasnya.

Musim ini, Rashford keseluruhan telah main sejumlah 51 kompetisi di semuanya arena berbarengan ‘Setan Merah’, 26 salah satunya sebagai starter. Hingga sekarang ini Rashford telah cetak 11 gol.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional