Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Terpercaya – Tantangan Besar Chelsea untuk Pertahankan Titel Juara

Agen Poker Terpercaya –┬áCesar Azpilicueta tidak sabar menantikan bergulirnya Premier League 2017-18. Azpilicueta memahami benar Chelsea ditempatkan pekerjaan berat untuk menjaga gelarnya. The Blues memenangkan musim kemarin dengan memberikan keyakinan sesudah memperoleh keseluruhan 93 point, unggul tujuh point dari lawan paling dekatnya Tottenham Hotspur. Gelar ini adalah yang ke-2 untuk Azpilicueta dkk. dalam tiga musim paling akhir.

Walau sekian, jadi juara bertahan bukanlah bermakna Chelsea juga akan melakukan musim depan dengan mulus. Pasti belum juga lupa bagaimana ‘Si Biru’ terseok-seok pada musim 2015-16, selesai tampak jadi juara terlebih dulu. Plus, beberapa lawan akan tidak membiarkan Chelsea terus menerus menguasai. Spurs, Manchester City, Manchester United, Arsenal, serta Liverpool tengah berusaha menguatkan skuatnya di bursa musim panas ini.

” Kami menantikan Premier League diawali, ” ungkap Azpilicueta pada website resmi club yang dikutip Agen Poker Terpercaya. ” Telah terang, pertandingan itu adalah satu tantangan besar buat kami, kami ketahui bagaimana sulitnya memenangkannya walau kami memenangkannya 2 x dalam tiga th. paling akhir. Namun kami siap untuk bertempur. ”

” Saat ini tiap-tiap tim juga akan makin terpacu melawan kami serta kami mesti menyiapkan diri dengan baik untuk meladeni pertarungan itu, ” lanjut pemain internasional Spanyol ini.

” Ini yaitu satu liga dimana Anda bertanding melawan enam atau tujuh tim-tim besar. Juga akan begitu susah untuk memperkirakan juaranya sebelumnya musim diawali. Rival-rival terberatnya yaitu tim yang Anda lawan selanjutnya serta tiap-tiap tim susah dilawan. Jadi kami mesti tampak bagus di tiap-tiap kompetisi. ”

Chelsea juga akan memerankan pramusim dengan melawan Arsenal, Bayern Munich, serta Inter Milan. Musim kompetitif tim London Barat itu diawali waktu hadapi the Gunners di Community Shield, 6 Agustus sebelumnya buka Premier League melawan Burnley di Stanford Bridge, satu pekan lalu.