Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Terpercaya – Tidak Kunjung Berikan Kepastian, Neymar Dikritik Supporter Barcelona

Agen Poker Terpercaya –┬áBintang Barcelona, Neymar, belum juga memberi pengumuman masalah masa depannya di Camp Nou. Sikap itu buat isu kepindahan penyerang asal Brasil itu ke Paris Saint-Germain (PSG) selalu merebak. Kondisi itu buat beberapa pendukung Barca gerah. Mereka mengecam sikap pemain 25 th. itu, yang tidak kunjung memberi ketegasan walau spekulasi masa depannya selalu berkembang.

Ditulis BolaSport dari surat berita Sport, fans Barca geram. Rangkuman itu di ambil dari hasil jajak pendapat yang dikerjakan oleh media asal Catalunya itu, dimana 91 % supporter berasumsi Neymar tidak menghormati club. Isu kepergian Neymar ini dipicu oleh hasrat PSG menebus klausul pelepasan bekas pemain Santos itu. Raksasa Liga Perancis ini bersedia mengucurkan dana sebesar 222 juta euro (sekitaran Rp 3, 4 triliun).

Bahkan juga, PSG juga siap memberi upah yang fantastis untuk Neymar. Berita yang beredar sampai kini, Neymar telah setuju dengan kontrak berdurasi enam th. dimana dia juga akan terima 30 juta euro (sekitaran Rp 468, 084 miliar) per musim.

Mulai sejak dibeli dari Santos pad Juni 2013, Neymar memberi peran yang besar untuk Barca. Dia telah cetak 105 gol serta 80 assist dari 186 penampilannya di semuanya pertandingan kompetitif, yang berbuntut dua titel Liga Spanyol serta satu Liga Champions. Itu belum juga termasuk juga bebrapa titel ” kecil ” seperti Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub serta Piala Super Eropa, Dikutip Agen Poker Terpercaya.