Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Terpercaya – Tundukkan Alaves, Barca Juara Copa del Rey

Agen Poker Terpercaya –┬áBarcelona keluar sebagai juara Copa del Rey selesai menaklukkan Deportivo Alaves 3-1. Hasil ini jadi hadiah manis untuk perpisahan dengan pelatihnya, Luis Enrique.

Dalam pertandingan final di Vicente Calderon, Minggu (28/5/2017) dinihari WIB, Blaugrana medapat perlawanan ekstra keras dari Alaves. Pertandingan belum jalan 10 menit, Javier Mascherano mesti ditandu keluar sesudah beradu kepala dengan Marcos Llorente.

Barca juga kesusahan untuk cetak gol sesudah beberapa pemainnya sering dijatuhkan lawan. Bahkan juga, Samuel Umtiti di menit harus juga mengerang kesakitan sesudah betis kanannya terinjak Edgar Antonio Mendez.

Tim arahan Enrique baru sukses merubah score jadi 1-0 pada menit ke-30 lewat Lionel Messi. Tetapi, kelebihan itu hanya bertahan tiga menit sesudah disamakan Theo Hernandez jadi 1-1 lewat sepakan bebas.

Mujur seperti Barca, mendekati turun minum mereka dapat melesakan dua gol untuk merubah score jadi 3-1. Gol-gol itu diciptakan Neymar di menit ke-45 serta Francisco Alcacer di menit 45+3 saat injury time.

Di babak ke-2 tidak ada gol yang terwujud. Kompetisi malah menjurus keras sesudah pemain Alaves berkali-kali tidak mematuhi pemain Barca. Di pertandingan ini wasit keluarkan delapan kartu kuning dengan perincian tiga untuk Barca serta lima untuk Alaves.

Jalannya Pertandingan

Barcelona segera memperlancar serangan di awal-awal pertandingan. Messi yang terima umpan panjang segera memberi bola ke Neymar dengan kepala. Tetapi, usaha itu tidak berhasil membawa hasil sesudah Neymar lebih pilih menggiring bola lagi dari pada menembak segera ke gawang Alaves.

Di menit ke-8, wasit hentikan kompetisi sesudah berlangsung bentrokan kepala pada Mascherano dengan Llorente. Bek Barcelona itupun tergeletak di lapangan dengan darah yang mengucur dari kepala.

Sesudah nyaris tiga menit melakukan perawatan didalam lapangan, Mascherano pada akhirnya ditarik keluar serta dan digantikan Andre Gomez. Barca mengambil jalannya permainan sesudah wasit kembali meneruskan kompetisi. Blaugrana memaksa pemain Alaves untuk bertahan.

Di menit ke-16 berlangsung keribut di segi lapangan pada Umtiti dengan Edgar. Wasit juga memberi kartu kuning pada Edgar sesudah mencapai betis dari Umtiti. Kompetisi kembali berlanjut. Barca bikin sebagian penetrasi ke lokasi sepertiga pertahanan Alaves. Tetapi, usaha itu sering tidak berhasil karena tim lawan dengan sigap menjegal pemain Blaugran. Bahkan juga, Messi serta Neymar dijatuhkan di kotak penalti oleh pemain Alaves. Tetapi tidak satupun juga berbuntut hadiah penalti.

Usaha Barca baru berbuah hasil di menit ke-30. Messi sukses merubah score jadi 1-0 sesudah lakukan umpan satu-dua dengan Neymar di depan kotak penalti. Bola hasil sepakan pemain asal Argentina itu meluncur deras ke segi kiri penjaga gawang. Kelebihan Barca tidak bertahan lama. Di menitke-33 Alaves sukses menyamai score jadi 1-1 lewat sepakan bebas. Theo, yang mengeksekusi segera sukses mengarahkan bola ke segi kanan Jasper Cillessen.

Selesai menyamai score, Alaves kembali menumpuk pemain di lokasi sepertiga pertahanan. Sedang Barca, berupaya menerobos pertahanan lawan dengan beragam langkah. Tetapi, usaha El Barca sering tidak berhasil sesudah dilanggar pemain Alaves. Mendekati turun minum konsentrasi Alaves dalam bertahan sedikit kendur. Andre Gomez, yang bergerak dari segi kanan sukses kirim umpan silang datar pada Neymar untuk merubah score jadi 2-1 di menit ke-45.

Di menit ke-3 saat injury time, Barca kembali cetak gol. Francisco Alcacer sukses meceploskan bola ke gawang Fernando Pacheco untuk merubah score jadi 3-1.

Di babak ke-2 permainan keras Alaves tetaplah berlanjut. Rodrigo Ely diganjar kartu kuning pada menit ke-49 sesudah lakukan sikutan pada Alcacer. Barca kesusahan dalam membongkar pertahanan Alaves. Hingga menit ke-70, mereka tidak dapat membuat kesempatan yang beresiko.

Alih-alih mengambil gol penambahan, Barca jadi memperoleh ancaman. Alaves dapat melesakkan bola ke gawang Cillessen di menit ke-71, tetapi gol dari Deyverson dibatalkan hakim garis karna posisinya telah offside terlebih dulu. Di menit ke-76 berlangsung satu perselisihan sesudah Neymar terjatuh akibat terjangan Ruben Sobrino. Tindakan itupun memancing emosi Messi serta Iniesta yang lalu berbuah kartu kuning dari wasit Carlos Clos.

Sampai pertandingan selesai tidak ada gol yang terwujud. Barca sukses keluar sebagai juara Copa del Rey sesudah menyudahi kompetisi dengan score 3-1, Dirangkum oleh Agen Poker Terpercaya.

Susunan Pemain

Barcelona : Cillessen ; Mascherano (Andre Gomes 11′), Pique, Umtiti, Alba ; Rakitic (Aleix Vidal 83′), Busquets, Iniesta ; Messi, Alcacer, Neymar.

Alaves : Pacheco ; Femenia, Vigaray, Ely, Feddal, Theo (Romero 79′) ; Edgar (Camarasa 59′), Marcos, Manu, Ibai (Sobrino 60′) ; Deyverson.