Sabung Ayam Online, Situs Judi Online

Agen Sabung Ayam – Abaikan Tawaran Barcelona, Ceballos Mantap Tentukan Real Madrid

Agen Sabung Ayam –┬áDani Ceballos mantap pada keputusannya untuk pilih Real Madrid. Ia juga tidak menyesal sudah meremehkan tawaran dari FC Barcelona.

Dani Ceballos jadi rekrutan ke-2 Real Madrid pada musim panas 2017 sesudah Theo Hernandez. Transfer gelandang berusia 20 th. itu dari Real Betis menelan cost 17 euro (Rp 263 miliar). Satu rekor juga terukir.

Ceballos jadi penjualan termahal dalam histori Betis. Sebelumnya tersambung perjanjian dengan El Real, Barcelona pernah berupaya membajak Ceballos. Tetapi, sang pemain lebih pilih berkiprah bareng skuad bimbingan Zinedine Zidane.

Disadari Ceballos, dia memanglah telah lama punya mimpi bermain untuk Madrid hingga tidak ada penyesalan saat menampik pinangan Blaugrana. ” Tidak ada kesangsian dalam diri saya. Berikut yang saya kehendaki, ” papar pria berpostur 176 sentimeter itu.

” Saya berterima kasih pada presiden club yang sudah berikan keyakinan pada saya. Waktu ketahui ada ketertarikan dari Madrid, saya tidak dapat menyebutkan tidak, ” kata Ceballos.

Nama Ceballos semakin melesat bersamaan tampilan gemilang pada Piala Eropa U-21 2017. Ia membawa pasukan muda Spanyol finish jadi runner-up dibawah Jerman. Meski Spanyol tidak dapat membawa pulang piala, Ceballos pantas berbangga diri karna berhasil menyabet trofi Golden Player dengan kata lain Pemain Paling baik turnamen, Dikutip Agen Sabung Ayam.