Agen Sabung Ayam

Agen Sabung Ayam – Cuma dengan Rp 630 Miliar, West Ham Gaet Empat Pemain Bintang

Agen Sabung Ayam -West Ham United ikut serta cukup aktif sepanjang bursa transfer musim panas ini. Club berjulukan The Hammers ini berhasil menghadirkan sebagian pemain memiliki loabel bintang hingga skuadnya layak dihitung pada Liga Inggris musim 2017-2018.

Keseluruhan, West Ham memboyong empat pemain baru dengan nama yang begitu familiar di pentas sepak bola dunia. Meski begitu, West Ham tidak butuh merogoh kocek demikian dalam karna mereka ” cuma ” menggelontorkan 36 juta poundsterling (sekitaran Rp 630, 039 miliar) untuk membuat kemampuan.

Berbelanja cerdas club London ini sudah pasti jauh berlainan dibanding apa yang dikerjakan sebagian rivalnya di Liga Inggris. Manchester City, Everton, Manchester United, Chelsea serta Arsenal termasuk juga beberapa club yang keluarkan uang begitu banyak untuk memperoleh pemain baru.

Tersebut empat pemain baru sebagai rekrutan cerdas West Ham, seperti diambil dari Agen Sabung Ayam :

1. Pablo Zabaleta
Revolusi besar-besaran lini belakang Man City digunakan West Ham untuk memboyong bek kiri Pablo Zabaleta yang diputus kontraknya. The Hammers tidak butuh merogoh kocek karna Zabaleta berstatus free transfer.

2. Joe Hart
Kehadiran Penjaga gawang termahal dunia Ederson Moraes ke Man City buat satu tempat untuk Joe Hart hilang. West Ham bebrapa sekali lagi memakai revolusi lini belakang Man City dengan meminjam Joe Hart sepanjang satu musim penuh. Joe Hart dipinjam dengan cost 1, 96 juta poundsterling.

3. Marko Arnautovic
West Ham memecahkan rekor transfer termahal mereka dengan menghadirkan Marko Arnautovic dari Stoke City. Website Transfermarkt. co. uk mencatat, transfer itu menggunakan dana 18, 96 juta poundsterling (sekitaran Rp 330, 801 miliar).

4. Javier ” Chicharito ” Hernandez
Chicharito dihadirkan dari Bayern Leverkusen dengan cost 15, 13 juta poundsterling (sekitaran Rp 264, 795 miliar). Musim kemarin, pemain internasional Meksiko ini cetak 11 gol serta tiga assist dari 26 tampilan.