Situs Judi Online

Agen Sabung Ayam – Juventus Resmi Datangkan Douglas Costa

Agen Sabung Ayam –¬†Sesudah lewat sistem yang cukup panjang, usaha Juventus selesai manis. Juventus resmi menghadirkan Douglas Costa dari Bayern Munich dengan status utang.

Dalam info di website resminya, Juve meminjam Costa sepanjang satu musim dengan pilihan pembelian. Bianconeri mesti membayar 6 juta euro (sekitaran Rp 91 miliar) pada Bayern untuk meminjam winger asal Brasil itu.

Bila nanti menginginkan mempermanenkan Costa, Juve mesti menyetorkan penambahan 40 juta euro (sekitaran Rp 608 miliar) pada Bayern. Di Juventus, Costa juga akan menggunakan kostum bernomor punggung 11.

” Kami miliki perbincangan yang serius serta konstruktif dengan beberapa orang Juventus. Semuanya keinginan finansial Bayern tercukupi, ” tutur Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, di website resmi Bayern.

” Saya menginginkan berterima kasih pada Douglas atas sebagian perolehannya. Sesudah dua musim yang berhasil serta empat gelar, dia inginkan tantangan baru. Kami menerimanya serta mendoakan yang paling baik untuk dia serta untuk keluarganya, ” kata Rummenigge pada Agen Sabung Ayam.

Costa, yang saat ini berumur 26 th., tampak pada 77 kompetisi dengan Bayern dalam dua musim paling akhir serta cetak 14 gol. Dia terlebih dulu merumput di club Ukraina, Shakhtar Donetsk.