Agen Bola Terpercaya, Agen Sabung Ayam, Situs Judi Online

Agen Sabung Ayam – Kekalahan dari Barcelona Tidak Hentikan Perjuangan Real Madrid

Agen Sabung Ayam –┬áBek kiri Real Madrid, Marcelo, meyakinkan kalau klubnya juga akan tetaplah berjuang menjaga titel juara La Liga Spanyol. Kekalahan 0-3 dari Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017), semakin menciutkan kesempatan Real Madrid dalam mencapai titel liga.

Real Madrid saat ini tempati tempat ke-4 dengan catatan 31 point, dengan kata lain terpaut 14 angka dari Barcelona sebagai pemuncak klassemen La Liga. Tetapi, Marcelo menampik bagi menyerah. Ia menyebutkan kalau timnya selalu berupaya hingga titik darah penghabisan. ” Benar-benar sore hari ini merasa menyedihkan, namun kami mesti tetaplah jalan, ” kata Marcelo seperti ditulis Agen Sabung Ayam dari website resmi Real Madrid.

” Memanglah susah untuk kami bagi memenangkan La Liga dengan jarak point seperti saat ini. Tetapi, Real Madrid tidak sempat menyerah. Kami juga akan berusaha keras serta menginginkan sedikit keberuntungan, ” papar dia.

Pemain asal Brasil itu menilainya kalau sesungguhnya permainan Real Madrid telah cukup baik pada sesi pertama. Walau demikian, kartu merah yang di terima Dani Carvajal pada menit ke-63 buat perform El Real goyah sampai sangat terpaksa terima fakta kalah telak. ” Kami mesti melindungi kepala kami tetaplah tegak. Beginilah yang berlangsung dalam sepak bola, ” ucap Marcelo.

Partai El Clasico di kancah Liga Spanyol telah terselenggara sejumlah 175 kali. Barcelona terhitung telah memenangkan 70 pertandingan salah satunya, sedang Real Madrid 72 kali serta 33 bekasnya selesai imbang.