Situs Togel Online

Agen Sabung Ayam – Kylian Mbappe Gabung Barcelona pada 2018?

Agen Sabung Ayam – Barcelona belum juga menyerah memburu Kylian Mbappe. Football Espana, Selasa (8/11/2017) melaunching, Barcelona diklaim akan berupaya memboyong pemain yang saat ini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) itu pada bursa transfer musim panas 2018.

Nama Kylian Mbappe sesungguhnya seringkali dihubungkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin. Club asal Catalan itu telah menjangkau perjanjian memboyong Mbappe ke Camp Nou.

Tetapi, tanpa ada argumen yang tidak terang kepindahan Mbappe tidak berhasil terealisasi. Pemain berpaspor Prancis itu malah gabung dengan PSG dengan status utang serta pilihan pembelian dengan permanen pada akhir musim.

Media Agen Sabung Ayam mencatat bahwa hal tersebut dikerjakan karna PSG tengah dalam pantauan Asosiasi Sepak bola Uni Eropa (UEFA) yang lakukan investigasi berkaitan peluang pelanggaran Financial Fair Play (FFF). UEFA menyelidiki peluang PSG tidak mematuhi FFF berkaitan kepindahan Neymar Jr dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017.

PSG memboyong Neymar dengan banderol 222 juta euro atau sama dengan Rp 3, 5 triliun. Media Prancis, France Football, menilainya PSG tidak juga akan beli Mbappe kontrak permanen pada akhir musim serta membiarkan Mbappe gabung dengan Barcelona. Terlebih pemain 18 th. itu mempunyai mimpi bagi bermain satu tim dengan Lionel Messi serta kawan-kawan.

Melansir dari Agen Sabung Ayam pasalnya Barcelona pasti tidak juga akan rugi mempunyai pemain sekaliber Kylian Mbappe di lini depan. Data Transfermarkt mencatat, pemain berpostur 178 cm itu hingga sekarang ini telah cetak enam gol serta enam assist dalam 14 tampilan dengan Paris Saint-Germain.